Partai Bulan Bintang Dukung Jaya-Wibawa, Paslon No. Urut 1 Kian Optimis Menang di Pilwali Denpasar 2020

Partai Bulan Bintang Dukung Jaya-Wibawa, Paslon No. Urut 1 Kian Optimis Menang di Pilwali Denpasar 2020

Foto: Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kota Denpasar, Rudianto.

DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Denpasar mengambil keputusan politik untuk memberi dukungan di Pilwali Denpasar tahun 2020 kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota IGN Jaya Negara-Kadek Agus Arya Wibawa (Paket Jaya-Wibawa).

Keputusan mendukung Paket Jaya-Wibawa setelah melalui Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) dengan DPW PBB Provinsi Bali.

Ketua DPC PBB Kota Denpasar, Rudianto mengatakan meski partainya tidak memiliki kursi di DPRD Denpasar, namun ada kader-kader milenial PBB Denpasar yang siap dan komit akan mengamankan suara Jaya-Wibawa.

“Kita berikan dukungan all out untuk mendukung pasangan IGN Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa,” tegas Rudi, Senin (28/09/2020), di Denpasar.

Bukti keseriusan DPC PBB Kota Denpasar merapat ke paslon bernomor urut 1 itu ditegaskan lewat penyerahan Surat Keputusan (SK) DPP PBB perihal dukungan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar priode 2020 – 2025 yang diterima langsung Cawali IGN Jaya Negara di salah satu rumah makan di Denpasar.

Sementara itu, Calon Walikota Denpasar, Jaya Negara menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan Partai Bulan Bintang yang merupakan partai berbasis muslim dan dinahkodai anak muda yang milenial.

Foto: Jajaran DPC PBB Kota Denpasar serahkan SK Dukungan kepada Paket Jaya-Wibawa.

Ia mengatakan, dukungan DPC PBB Kota Denpasar kian menambah semangat dirinya bersama Cawawali Kadek Agus Arya Wibawa untuk memenangkan Pilwali Denpasar yang pemungutan suaranya akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020.

“Kami ucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada jajaran DPP, DPW, dan DPC PBB yang memberikan kepercayaan kepada kami berdua,” kata Cawali Jaya Negara usai menerima SK dukungan.

“Ini amanah besar yang akan kami laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” imbuhnya.

Di Pilwali Denpasar tahun 2020, politisi senior partai berlambang banteng moncong putih ini mengajak seluruh pengurus dan kader DPC PBB menggunakan hak pilihnya tanggal 9 Desember nanti.

“Mari bersama-sama kita menjaga kondusifitas Denpasar dan juga mari jalankan dengan disiplin protokol kesehatan sehingga Pilwali Denpasar tak hanya aman dan sukses pelaksanaannya namun juga sehat dari covid-19,” harap Jaya Negara.

Sampai saat ini, Paket Jaya-Wibawa resmi diusung dan didukung PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Hanura, PSI, Perindo, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai Bulan Bintang. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *