Partai Gelora Dukung Paslon Jaya-Wibawa, H. Mudjiono: “Mereka figur tidak aneh-aneh dan tidak anti kritik”

Partai Gelora Dukung Paslon Jaya-Wibawa, H. Mudjiono: “Mereka figur tidak aneh-aneh dan tidak anti kritik”

Foto: Partai Gelora Denpasar siap coblos dan amankan suara Paslon Jaya-Wibawa.

Santun, cerdas dan visioner, melekat kuat pada sosok Paslon Jaya-Wibawa. Hal itulah yang kemudian menjadi alasan DPD Partai Gelora Kota Denpasar untuk memilih paslon nomor urut 1 itu. Selain juga melihat visi misi dan program-program kerja yang disodorkan Jaya-Wibawa untuk membangun Kota Denpasar sebagai kota kreatif berbasis budaya menuju Denpasar yang MAJU (Maju, Aman, Jujur, dan Unggul).

“Saya kenal beliau berdua sudah lama, bahkan saat saya ada di pemerintahan sebagai anggota legislatif Denpasar, keduanya sosok yamg sederhana, polos. Saya lihat ada kejujuran dan kesungguhan paslon ini untuk mengelola pemerintah dan beliau itu tidak aneh-aneh, tidak anti kritik,” ungkap Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Bali H.Mudjiono didampingi Ketua DPD Partai Gelora Kota Denpasar Sutan Ronny Anthony usai menyerahkan Surat Keputusan (SK) Dukungan dari DPP Partai Gelora kepada Paslon Jaya-Wibawa, Kamis (22/10/2020) di Denpasar.

Foto: Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Bali H. Mudjiono.

Selain penilaian diatas, Mudjiono juga menyebut baik IGN Jayanegara maupun I Kadek Agus Arya Wibawa adalah figur yang selalu terbuka untuk diajak diskusi.

“Beliau selalu mensupport kegiatan yang bermanfaat positif bagi Denpasar dan itu pernah saya alami. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mendukung Jaya-Wibawa,” tegas Mudjiono.

Sebelumnya melalui H. Mudjiono telah menyerahkan rekomendasi dan SK Dukungan Partai Gelora kepada Paslon Jaya-Wibawa. Rekomendasi itu ditandatangani langsung Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta dan Sekjen Mahfud Sidiq. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *