Patuhi Prokes, Lansia Denpasar Sepakat Datang ke TPS Coblos Nomor 1 Jaya-Wibawa

Patuhi Prokes, Lansia Denpasar Sepakat Datang ke TPS Coblos Nomor 1 Jaya-Wibawa

Foto: Calon Walikota Denpasar IGN Jayanegara saat menerima perwakilan PWS Kota Denpasar, bertempat di Jero Penatih Denpasar, Senin (23/11/2020) sore.

Kecintaan para lanjut usia di Kota Denpasar yang tergabung dalam Perhimpunan Wredha Sejahtera (PWS) Denpasar terhadap sosok IGN Jayanegara akan dibuktikan saat pencoblosan Pilwali Denpasar dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) tanggal 9 Desember nanti dan mencoblos nomor urut 1 Jaya-Wibawa, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin.

Hal itu terungkap saat perwakilan PWS Kota Denpasar bertatap muka dengan Calon Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jayanegara di Jero Penatih Denpasar, Senin (23/11/2020) sore.

“Kami akan datang ke TPS dengan mematuhi protokol kesehatan, dan kami siap mencoblos nomor 1 Jaya-Wibawa,” tegas Ketua PWS Kota Denpasar Gede Arsana kepada awak media usai tatap muka.

Kendati pelaksanaan Pilkada tahun ini digelar ditengah wabah pandemi Covid-19, namun para lansia ini punya semangat yang tinggi dan sepakat akan datang ke TPS menggunakan hak suaranya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami saja yang para lansia merasa sehat dan berani ke TPS dengan berbekal prokes masak anak-anak muda tidak mau ke TPS menyalurkan hak pilihnya. Ayo datang ke TPS dan pilih paslon 1,” seru Arsana.

Arsana dan anggota PWS Kota Denpasar ini berkeyakinan, penyelenggara pemilu baik KPU dan Bawaslu serta seluruh perangkatnya telah menyiapkan standar protokol kesehatan yang sangat ketat saat tahap pencoblosan nanti. Apalagi di satu sisi, Tim Kampanye Jaya-Wibawa juga telah me-rapid test para saksinya karena sesuai komitmen Paslon Jaya-Wibawa untuk menciptakan masyarakat yang sehat, dan Pilwali yang aman dan juga sehat dari Covid-19.

“Kami siap mensukseskan Pilwali Denpasar sekaligus mensukseskan Jaya-Wibawa menjadi Walikota dan Wakil Walikota Denpasar,” ujar Arsana.

Sementara itu Calon Walikota Denpasar IGN Jayanegara di kesempatan yang sama menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi semangat para lansia untuk mensukseskan Pilwali Denpasar tahun 2020.

“Ini tentu jadi spirit dan aspirasi kita semua. Para senior ini saja antusias ke TPS tentu juga jadi panutan bagi yang muda-muda untuk mewujudkan Pilkada Denpasar yang sehat dan bermartabat,” kata Jaya Negara. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *