“Pegadaian Peduli” Berlanjut, Serahkan 100 Paket Sembako dan Tenda Posko di Kelurahan Sesetan

“Pegadaian Peduli” Berlanjut, Serahkan 100 Paket Sembako dan Tenda Posko di Kelurahan Sesetan

Foto: Bantuan 100 paket sembako dari PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar kepada masyarakat terdampak covid-19.

Melalui Program “Pegadaian Peduli”, PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar kembali melaksanakan bakti sosial dengan menyerahkan 100 paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Sesetan yang diterima Bendesa Adat Sesetan, I Wayan Duduk Mahendra. Penyerahkan dilakukan di Kantor Lurah Sesetan, Selasa (14/07/2020).

“Isi paket tersebut beras 5 kilogram, minyak goreng satu liter, dan mie instan,” kata Kepala Bagian Humas dan Protokoler PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar, Made Mariawan, disela acara.

Mariawan juga mengatakan, selain bantuan 100 paket sembako, Pedagaian juga menyerahkan bantuan dua buah tenda “Pegadaian Peduli Satgas Covid-19” untuk Posko Satgas di Kantor Lurah Sesetan.

Foto: Bantuan dua buah tenda “Pegadaian Peduli Satgas Covid-19” untuk Posko Satgas di Kantor Lurah Sesetan.

“Kami sadar bantuan ini tak bisa menyentuh semua masyarakat. Namun paling tidak bantuan ini sedikit meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19. Program Pedagaian Peduli ini sebagai wujud dukungan Pegadaian terhadap pemerintah didalam mempercepat penanganan covid-19 khususnya di wilayah Provinsi Bali,” ujar Mariawan sembari menambahkan bahwa PT Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar melalui Dinas Sosial Provinsi Bali juga telah menyalurkan bantuan ke kabupaten di Bali seperti Buleleng, Karangasem, Tabanan, dan Bangli.

Sebagai bentuk kepedulian ditengah lesunya perekonomian akibat pandemi covid-19, Pegadaian juga telah mengeluarkan program relaksasi dan restrukturisasi dengan meluncurkan program-program baru bertajuk “Gadai Peduli” untuk meringankan beban nasabah.

Dalam Program “Gadai Peduli” ini, Pegadaian memberikan diskon bunga 100% atau bunga nol %. Dengan pinjaman maximum sampai dengan Rp.1 juta.

“Ini wujud momitmen kami membantu masyarakat yang terdampak covid-19 secara berkelanjutan, karena kita tidak tahu kapan wabah ini akan berakhir,” tukasnya. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *