Pemilik Hatten Wines, IB Rai Budarsa Nahkodai IABC Bali Branch Periode 2019-2021

Pemilik Hatten Wines, IB Rai Budarsa Nahkodai IABC Bali Branch Periode 2019-2021

Ida Bagus Rai Budarsa, dilantik sebagai President Indonesia Australia Business Council (IABC) Bali Branch periode 2019-2021. Pelantikannya dilaksanakan di Ballroom Maya Sanur Resort & Spa, Denpasar, Kamis (24/10/2019). Acara ini dihadiri Wakil Gubernur Bali Cok Oka Artha Ardana Sukawati, dan Australian Ambassador, Mr. Gary Quinlan.

“Bagi pihak yang tertarik ingin melakukan bisnis antar negara Indonesia dan Australia, disarankan untuk bergabung dalam asosiasi ini. Ada banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan oleh member melalui kegiatan networking, seminar, dan kegiatan lainnya yang akan mempermudah kelancaran business di masa depan,” jelas IB Rai Budarsa yang juga founder and CEO Hatten Wines, disela acara.

IABC dibentuk tahun 1989. IABC merupakan asosiasi bisnis antara Indonesia dan Australia. IABC bekerjasama dengan Pemerintah Indonesia dan Australia dengan mengemban misi untuk menciptakan organisasi berbasis jaringan pertemanan untuk perusahaan, organisasi, dan para pengusaha dari berbagai negara yang tertarik untuk melakukan bisnis deengan Indonesia dan Autsralia.

Foto: President Indonesia Australia Business Council (IABC) Bali Branch periode 2019-2021, Ida Bagus Rai Budarsa.

Sedangkan IABC Bali Branch, telah berdiri sejak tahun 2012. Dipimpin ketuanya yang baru, IB Rai Budarsa, IABC Bali Branch juga diawaki sejumlah pengurus. Antara lain Ketut Rai Arya dari Maya Resort, Kertawidyawati dari Hatten Wines, Mark Savage dari Indohomes, John Russel dari John Russel Golf, Michael J. Burchett dari MJB Hotelier, Maxwell M. Hunt dari Green Earth Plantation, Inda Trimafo Yudha dari praktisi pariwisata dan pebisnis sekaligus juga anggota DPRD Badung, I Gede Paskara Karilo dari Wapa Group, Suzana Chandra dari Lestari Living Group, Richard Flax dari Astro Pertama Indonesia, dan Tjokorda Gede Bayuputra Sukawati dari Pitamaha Group.

“Mewakili pemerintah kami mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru, semoga bisa memberi manfaat positif bagi perkembangan pariwisata Bali dan merekatkan hubungan Indonesia khususnya Bali dengan Australia,” harap Wakil Gubernur Bali yang populer disapa Cok Ace, usai acara. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *