Pengukuhan 7 Unit Fakultas Pariwisata Unud, Diberi Target Capaian IKU Perguruan Tinggi

Pengukuhan 7 Unit Fakultas Pariwisata Unud, Diberi Target Capaian IKU Perguruan Tinggi

Dorong capaian IKU, Fakultas Pariwisata Unud bentuk unit khusus. (foto: ist.)

Denpasar (Penabali.com) – Fakultas Pariwisata Unud mengukuhkan 7 unit dalam rangka meningkatkan capaian target Indikator Kinerja Utama (IKU) Perguruan Tinggi.

Pengukuhan unit-unit tersebut dilaksanakan disela rapat persiapan perkuliahan yang digelar di Ruang BM 3 Kampus Fakultas Pariwisata Denpasar, Rabu (2/2/2022), yang dihadiri Dekan, Wakil Dekan, para Koordinator Program Studi, serta Dosen di lingkungan Fakultas Pariwisata Universitas Udayana.

Ketujuh unit yang dikukuhkan tersebut antara lain Unit Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (UP2M) yang dipimpin Dr. Putu Sucita Yanthi, SS., M.Par., Unit Jurnal dipimpin I Made Kusuma Negara, S.E., M.Par., Unit Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (UP3M) dipimpin Ni Made Ariani, S.E., M.Par., Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama (UPIKS) dipimpin Dr. Nararya Narottama, S.E., M.Par., M.Rech., Unit Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dipimpin Dian Paramita Sugiarti, S.S., M.Hum., Unit Usaha/Bisnis dipimpin Dr. I Gusti Putu Bagus Sasrawan Mananda, SST.Par., M.M., M.Par., dan Unit Kemahasiswaan dipimpin Ni Gusti Ayu Susrami Dewi, SST.Par., M.Par.

Dekan Fakultas Pariwisata Unud, Dr. I Wayan Suardana, SST.Par., M.Par., berpesan agar unit-unit yang telah dikukuhkan ini dapat segera aktif berperan sesuai tugas dan target capaian IKU masing-masing.

“Saya berharap unit-unit ini dapat segera bertugas dan lebih baik dari sebelumnya. Selain KUI, berbagai agenda penting menanti kita, termasuk MBKM dan beberapa masukan dari rekan-rekan lainnya. Mohon agar prestasi dan kinerja ditingkatkan. Saya akui ini adalah tugas yang cukup berat, tapi saya yakin bapak/ibu bisa,” tutupnya. (rls)

Sumber: http://www.unud.ac.id

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *