Perempuan Sarinah PDIP Denpasar Ajak Masyarakat Sukseskan Pilwali Denpasar, “Satukan Pikiran, Satukan Pilihan Menuju Denpasar MAJU”

Perempuan Sarinah PDIP Denpasar Ajak Masyarakat Sukseskan Pilwali Denpasar, “Satukan Pikiran, Satukan Pilihan Menuju Denpasar MAJU”

Foto: Perempuan Sarinah PDI Perjuangan Kota Denpasar bersama peserta yoga di Pasraman Markandeya Yoga Indonesia, Minggu (25/10/2020).

Istri Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali Wayan Koster, Ny. Putri Suastini Koster memberi semangat dan motivasi kepada Perempuan Sarinah PDI Perjuangan Kota Denpasar untuk ikut berperan aktif didalam pembangunan.

Menurut Ny. Putri Suastini Koster, tugas utama perempuan yang sudah menikah tentu mengurusi rumah tangga. Namun demikian, perempuan kini punya peran penting sebagai penggerak di segala bidang termasuk politik.

“Di era kekinian tugas perempuan selain mengurus rumah tangga, ia juga punya andil untuk menjadi pelaku utama dalam pembangunan,” kata Ny. Putri Suastini Koster disela kegiatan yoga bersama Perempuan Sarinah PDI Perjuangan Kota Denpasar di Pasraman Markandeya Yoga Indonesia di Sekretariat PIYI (Perkumpulan Instruktur Yoga Indonesia) Pusat dan Daerah Jl. Hayam Wuruk Denpasar, Minggu (25/10/2020).

Kegiatan ini turut dihadiri istri dari Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 1 IGN Jayanegara-I Kadek Agus Arya Wibawa yakni Ibu Antari Jayanegara dan Ibu Ayu Kristi Wibawa.

Apalagi kata perempuan yang lebih populer disapa Bunda Putri itu, Kota Denpasar sedang melaksanakan Pemilihan Walikota (Pilwali) tahun 2020. Kendati perhelatan pilkada kali ini dilaksanakan ditengah wabah virus corona, Bunda Putri berharap tidak menyurutkan semangat Perempuan Sarinah untuk datang ke TPS menggunakan hak suaranya pada taanggal 9 Desember nanti.

“Jangan lupa sampaikan juga kepada keluarga, teman dan masyarakat PDI Perjuangan Denpasar punya kandidat yang telah berpengalaman memimpin Kota Denpasar. Jadi ini paslon yang lengkap, komplit, dan mereka berdua sudah punya bukti kerja selama ini,” terang perempuan yang juga seorang seniman tradisi ini.

Patut diketahui, IGN Jayanegara adalah Wakil Walikota Denpasar mendampingi Walikota Rai Mantra, sudah dua periode. Sedangkan I Kadek Agus Arya Wibawa merupakan anggota DPRD Kota Denpasar selama empat periode.

“Jangan salah pilih pemimpin, kandidat kita ini sudah pengalaman di pemerintahan, inovatif, visioner dan punya komitmen kuat melestarikan adat, tradisi, seni dan budaya Bali khususnya yang ada di Kota Denpasar,” tegas Bunda Putri.

Disisi lain, Bunda Putri juga mengajak seluruh warga Kota Denpasar yang memiliki hak suara untuk datang ke TPS pada tanggal 9 Desember nanti.

“Jangan ragu, jangan khawatir. Penyelanggara pemilu telah menyiapkan standar protokol kesehatan yang ketat saat pencoblosan nanti. Jadi ayo datang ke TPS, satukan hati satu pikiran, bersatu kita menuju Denpasar yang MAJU,” serunya.

Sementara itu salah seorang anggota Perempuan Sarinah PDI Perjuangan Kota Denpasar, Sari Galung, mengatakan kegiatan yoga bersama ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya tanggal 17 dan 18 Oktober 2020.

“Kami Perempuan Sarinah PDI Perjuangan Kota Denpasar punya tekad untuk mensukseskan Pilwali sekaligus mensukseskan dan memenangkan kandidat PDI Perjuangan Jaya-Wibawa menjadi Wakikota dan Wakil Walikota Denpasar,” jelas Sari Galung yang juga anggota DPRD Provinsi Bali.

Yoga merupakan latihan pernapasan, olah tubuh dan meditasi. Menurut Sari Galung, agar tubuh tetap sehat dan imun tetap terjaga dengan baik, yoga menjadi salah satu alternatif untuk mencegah terpapar covid-19.

“Setiap kegiatan kami tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan agar terhindari dari virus corona,” katanya.

Terkait kehadiran Bunda Putri, ia mengungkapkan untuk memberikan arahan, motivasi dan penyemangat bagi Perempuan Sarinah PDI Perjuangan Kota Denpasar dan para peserta yoga, sekaligus mengajak masyarakat Kota Denpasar mensukseskan Pilwali dengan datang ke TPS tanggal 9 Desember nanti.

“Kami optimis dengan gerakan dan soliditas ini, Perempuan Sarinah bertekad mengamankan suara Jaya-Wibawa di Pilwali,” tegas Sari Galung. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *