Perkenalkan Kopi Terbaik Nusantara, Artis Sinetron Adly Fayruz Segera Buka OTU Coffee di Bali

Perkenalkan Kopi Terbaik Nusantara, Artis Sinetron Adly Fayruz Segera Buka OTU Coffee di Bali

Foto: OTU Coffee yang akan segera dibuka di Denpasar.

Artis ibukota Adly Fayruz akan segera membuka kedai kopi yang bernama OTU Coffee. Kedai kopi ini nantinya akan dibuka di Jalan Raya Pputan No. 286 Sumerta Kelod, Renon, Denpasar Timur.

“OTU Coffee akan dibuka tanggal 1 Juni 2019,” kata Adly yang juga penggemar kopi, di Denpasar, Kamis (30/5).

Ia mengatakan, Indonesia menjadi negara penghasil kopi terbaik. Apalagi Bali juga penghasil kopi dengan cita rasa yang nikmat dan unik. Disamping sebagai penghasil kopi, Indonesia juga menjadi negara penikmat kopi terbesar di dunia, karena tak hanya menjadi kebutuhan setiap orang, namun kopi telah menjadi budaya dan gaya hidup masyarakat di era kekinian.

Foto: Artis ibukota yang juga pemain sinetron, Adly Fayruz (tengah).

“Dengan kondisi tersebut kami ingin memperkenal luaskan rasa kopi dari berbagai daerah dengan membuka kedai kopi OTU Coffee pertama di Bali,” ujar pemain sinetron di salah satu televisi swasta nasional itu.

Adly menerangkan, selain menawarkan menu kopi terbaik nusantara, di OTU Coffee juga menawarkan hidangan makanan baik local food maupun western food. OTU Coffee yang ada di Bali merupakan cabang pertama yang ada di indonesia, yang mana kedepannya OTU Coffee akan dibuka di berbagai kota lainnya agar seluruh penikmat kopi dapat menikmati rasa unik kopi yang ditawarkan oleh OTU Coffee.

Selain itu, OTU Coffee juga memberikan promo menarik dimana costumer OTU Coffee yang beruntung akan berkesempatan memiliki unit motor scoopy dan pergi berlibur ke Singapore. Satu promo menarik bagi kita semua karena kita ngopi bisa dapat scoppy.

“Sekali lagi jangan lewatkan hari penting tersebut. Hadir dan nikmati secangkir kopi serta dapatkan hadiah dari promo yang telah disediakan,” ajaknya mengingatkan. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *