PERWIRA Dan DNI Skin Care Gelar ‘Beauty Talkshow’ di Lapas Perempuan Kelas IIA Denpasar

PERWIRA Dan DNI Skin Care Gelar ‘Beauty Talkshow’ di Lapas Perempuan Kelas IIA Denpasar

PERWIRA Dan DNI Skin Care Gelar 'Beauty Talkshow' Di Lapas Perempuan Kelas IIA Denpasar, Senin (28/1).

Wajah-wajah ceria tampak menyelimuti warga binaan pemasyarakatan Lapas Perempuan Kelas IIA denpasar saat DNI bekerjasama dengan Perkumpulan Wirausaha Perempuan (PERWIRA) Bali memberikan informasi sekitar perawatan kulit dan wajah secara holistik yang berguna untuk pengetahuan para WBP selama menjalani masa pemidanaan.

“Kunjungan kali ini adalah yang ke-2 Perwira Bali lakukan untuk memberikan bekal pengetahuan tentang kewirausahaan dan seputar tata kelola bisnis rumahan melalui media sosial, dan kali ini secara khusus kami mencoba memberikan info seputar perawatan kulit dan wajah bersama DNI Skin Center,” kata Ketua DPD PERWIRA Bali Dra. Anak Agung Putri Puspawati, MM., Senin (28/1).

Kalapas Perempuan Kelas IIA Denpasar, Lili SH., MH., memberikan apresiasinya kepada Perwira Bali dan DNI Skin Center yang telah membekali para warga binaan pemasyarakatan berupa kegiatan ‘Beauty Talkshow’ dalam upaya melakukan perawatan kulit dan wajah dan berharap kegiatan berupa pemberian keterampilan dapat terus dilakukan.

“Banyak sekali pertanyaan seputar perawatan dan kulit daripada teman-teman warga binaan pemasyarakatan yang biasa terjadi karena faktor genetik dan lingkungan, Kami dengan senang hati memberikan jawaban-jawaban atas solusi perawatan kulit, sebab harus dimaklumi juga dikarenakan mereka tinggal ruang-ruang pembinaan yang ruang geraknya terbatas,” tutur Dr. dr. IGN. Darmaputra, SpKK., FINSDV., dari DNI Skin Care.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sosial kemasyarakatan dalam menyambut ulang tahun DNI Skin Center pada bulan Februari mendatang, “Semoga bekal informasi tentang perawatan kulit dan wajah ini dapat berguna dan diaplikasikan oleh para WBP”, pungkasnya.

Lapas Perempuan Kelas II A Denpasar yang saat ini dihuni sekitar 200 WBP sudah terpisah sejak tahun lalu dengan Lapas Kelas II A Kerobokan yang dihuni oleh warga binaan laki-laki dengan luasan 2.000 meter persegi. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *