PKB Merapat ke PDIP, Bergerak dalam Satu Rampak Barisan Menangkan Jaya-Wibawa

PKB Merapat ke PDIP, Bergerak dalam Satu Rampak Barisan Menangkan Jaya-Wibawa

Foto: Ketua DPW PKB Bali H. Bambang Sutiyono menyerahkan rekomendasi dukungan kepada Paslon Jaya-Wibawa yang diterima Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede, Sabtu (19/09/2020) di Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjatuhkan pilihan politiknya di Pemilihan Walikota (Pilwali) Denpasar tanggal 9 Desember 2020 dengan mendukung Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa.

Kepastian dukungan itu ditunjukkan setelah Ketua DPW PKB Bali H. Bambang Sutiyono menyerahkan rekomendasi dukungan kepada Paslon Jaya-Wibawa di Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Sabtu (19/09/2020).

PKB menjadi partai politik ke-6 yang merapat ke kubu Paslon Jaya-Wibawa setelah sebelumnya PDI Perjuangan, Partai Hanura, Partai Gerindra, PSI, dan Partai Perindo, telah menyatakan mengusung dan mendukung lebih awal. Dengan dukungan PKB ini, menambah amunisi dan optimisme Paslon Jaya-Wibawa meraih kemenangan di Pilwali Denpasar.

“Adanya surat dukungan dari PKB adalah sangat positif, rasanya seperti dapat asupan vitamin C di situasi pandemi sehingga ini menambah semangat kita untuk bergerak, bekerja keras lebih baik lagi. Harapannya Paslon Jaya-Wibawa jadi milik seluruh warga Kota Denpasar dalam rangka membangun Denpasar lebih maju lagi dari yang sudah maju sekarang ini,” ujar Ketua Tim Kampanye Jaya-Wibawa, Ketut Suteja Kumara, di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar, Sabtu (19/09/2020).

Dengan merapatnya PKB ke Jaya-Wibawa, kata Suteja Kumara, tentu akan dilibatkan bersama partai koalisi dalam kegiatan-kegiatan pasangan calon.

“Kita juga berharap PKB bisa berkontribusi bergerak bersama dalam satu rampak barisan untuk memenangkan Jaya-Wibawa,” tegas pria yang juga Ketua Komisi I DPRD Kota Denpasar ini.

Politisi yang akrab dipanggil Suku (Suteja Kumara, red) ini juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada PKB yang telah menjatuhkan pilihan politiknya kepada Paslon Jaya-Wibawa. Harapannya, dengan dukungan ini bersama partai koalisi dan jika dipercaya masyarakat akan membangun Kota Denpasar yang kreatif dan berwawasan budaya menuju Denpasar yang maju dalam keharmonisan.

“Kita semua bersaudara karena kerangka pembangunan kedepan ini semuanya konsep kebersamaan, gotong royong. Mari miliki Denpasar jadi kotaku, membangun bersama jadikan Kota Denpasar rumah bersama,” harap Suku. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *