“PLN Peduli Sesama”, Serahkan Bantuan 1.434 Paket Sembako

“PLN Peduli Sesama”, Serahkan Bantuan 1.434 Paket Sembako

PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali menyerahkan bantuan 1.434 paket kebutuhan pangan sembako kepada masyarakat Bali yang membutuhkan, utamanya bagi masyarakat yang terdampak covid-19.

Penyerahannya dilakukan secara simbolis oleh General Manager PLN UID Bali, Adi Priyanto, kepada Gubernur Bali Wayan Koster, di Jayasabha Rumah Jabatan Gubernur Bali, Rabu (29/07/2020). Turut mendampingi dalam acara penyerahan tersebut Manajer Komunikasi PLN UID Bali, Made Arya, dan Kepala BPBD Provinsi Bali Made Rentin.

“Ini merupakan wujud kepedulian PLN kepada masyarakat Bali yang benar-benar membutuhkan. Kami sadar tidak bisa memenuhi semua permintaan tetapi paling tidak bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kami di Bali yang membutuhkan,” kata Adi Priyanto.

Adi juga mengatakan diserahkannya bantuan paket sembako kepada Gubernur Bali agar bantuan yang disalurkan menjadi tepat sasaran dan tepat manfaat.

“Pak Gubernur (Wayan Koster, red) yang lebih tahu data-datanya. PLN hanya menyerahkan nanti Bapak Gubernur yang akan mendistribusikannya kepada masyarakat,” ujarnya. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *