Prihatin Kondisi Warga, Cawali Ngurah Ambara Bantu Keluarga Kurang Mampu di Denbar

Prihatin Kondisi Warga, Cawali Ngurah Ambara Bantu Keluarga Kurang Mampu di Denbar

Foto: Cawali dari Paslon Amerta, Gede Ngurah Ambara Putra, saat menjenguk I Wayan Sudana yang terbaring lemah akibat sakit stroke yang dideritanya sejak lama.

Calon Walikota Denpasar dari Paket Amerta, Gede Ngurah Ambara Putra, menjenguk salah seorang warga di wilayah Padangsambian Denpasar Barat, Sabtu (17/10/2020) siang. Diketahui warga yang bernama I Wayan Sudana tersebut, menderita sakit sejak lama.

“Saya diberitahu tadi siang oleh relawan bahwa ada seorang warga yang perlu bantuan. Jadi saya mendadak langsung kesini ke rumahnya,” kata Cawali Ngurah Ambara.

Ia mengungkapkan keprihatinannya terhadap kondisi I Wayan Sudana yang tak bisa lagi bekerja karena stroke. Apalagi rumah yang ditempati Sudana bersama istri merupakan milik seorang warga Anak Agung Swarini yang meminjamkannya kepada keluarga Sudana secara cuma-cuma.

Foto: Istri Sudana menerima bantuan beras, telur, dan beberapa vitamin dari Cawali Denpasar Ngurah Ambara Putra.

“Saya samgat prihatin melihat kondisi mereka. Jadi saya bantu beras, telur, dan beberapa vitamin, semoga dapat sedikit meringankan beban keluarganya,” ujar pelaku seni tradisi Bali ini.

Cawali Ngurah Ambara berharap ada wujud perhatian dari pemerintah terhadap kondisi warganya yang sakit ini. Aparat terbawah harus mendata warga kurang mampu di lingkungannya dengan benar sehingga berbagai jenis bantuan dari pemerintah bisa tersalurkan dengan tepat kepada warga yang benar-benar kurang mampu dan sangat membutuhkan.

“Kami (Paslon Amerta, red) punya program unggulan di bidang kesehatan salah satunya memberikan jaminan kesehatan secara adil dan merata kepada seluruh masyarakat Kota Denpasar. Karena bagi kami, kesehatan dan pendidikan merupakan kebutuhan vital yang wajib dipenuhi oleh pemerintah, dan jika diberi kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Kota Denpasar, saya bersama Bagus Kertha Negara (Calon Wakil Walikota) komitmen memprioritaskan sektor pendidikan dan kesehatan selain sektor-sektor lainnya,” sebut Cawali Ngurah Ambara. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *