Proteksi Keselamatan Driver Online, Togar Situmorang Fasilitasi Jayamahe Transport Bergabung di AIA Insurance

Proteksi Keselamatan Driver Online, Togar Situmorang Fasilitasi Jayamahe Transport Bergabung di AIA Insurance

Foto: Dr. (C) Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., (tengah), didampingi Agent AIA Insurance Citraning Artadi, S.E., (kiri), dan Direktur PT. Dwi Sarana Mesari (Jayamahe Transport) Aryanto (kanan), disela acara Halal Bi Halal Jayamahe Transport, di Ben The Waroeng Jalan Mahendradatta, Denpasar.

Tak hanya dikenal sebagai advokat yang punya kepedulian terhadap dunia hukum, Dr. (C) Togar Situmorang, S.H., M.H., M.AP., juga menunjukkan kepekaan sosial khususnya terhadap keselamatan para driver taksi online di Bali. Salah satunya Jayamahe Transport. Perusahaan yang menaungi ratusan driver taksi online itu, difasilitasi oleh Togar dengan memberikan mereka proteksi dan rasa aman saat mencari nafkah bagi keluarganya. Togar Situmorang memfasilitasi para driver ini proteksi asuransi yakni AIA Insurance (Proteksi Coorporate).

“Kami dari kantor hukum Togar Situmorang & Associates bersinergi dengan Jayamahe Transport yang anggotanya banyak dan tersebar secara merata,” kata Togar Situmorang saat menghadiri acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1440 H Jayamahe Transport, Jumat (21/6), di Ben The Waroeng, Jalan Mahendradatta Denpasar. Acara ini juga dihadiri Agent AIA Insurance, Citraning Artadi, S.E., Direktur PT Dwi Sarana Mesari (Jayamahe Transport) Aryanto serta ratusan driver taksi online dan pihak terkait.

Selaku partner AIA Insurance, Togar Situmorang memfasilitasi ratusan driver taksi online anggota Jayamahe Transport ini dengan Proteksi Coorporate yakni proteksi asuransi kecelakaan dan jiwa melalui Agent AIA Insurance, Citraning Artadi, S.E. Yang lebih menarik lagi proteksi asuransi AIA Insurance ini ditawarkan dengan biaya yang sangat murah tapi dengan manfaat yang maksimal.

“Kami ingin memberikan proteksi maksimal kepada para driver taksi online tapi dengan biaya sangat terjangkau,” imbuh advokat yang juga Managing Partner Law Office Togar Situmorang & Associates yang beralamat di Jalan Tukad Citarum Nomor 5A Renon dan juga rekanan OTO 27 yaitu bisnis usaha yang bergerak di bidang Insurance AIA, property penjualan villa, Showroom Mobil, Showroom Motor Harley Davidson, food court dan juga barber shop yang beralamat di Jalan Gatot Subroto Timur Nomor 22 Denpasar.

Bentuk kolaborasi dan dukungan Togar Situmorang kepada ratusan driver taksi online anggota Jayamahe Transport selain memfasilitasi proteksi keselamatan di jalan raya, juga dalam hal pelayanan dan advokasi hukum.

“Dalam pelayanan hukum, kami proteksi jika ada masalah hukum di jalan atau dengan pihak leasing sebab banyak driver yang ambil mobil secara kredit. Jika ada kendala pembayaran dan ada benturan dengan pihak debt colector kami Kantor Hukum Togar Situmorang & Associates siap membantu,” ungkap pria dengan sederet prestasi dan penghargaan seperti terdaftar di dalam Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019, Best Winners – Indonesia Business Development Award, dan terdaftar di dalam 100 Advokat Hebat versi majalah Property&Bank serta sederet prestasi bergengsi lainnya.

Sementara itu, Agent AIA Insurance Citraning Artadi, S.E., menjelaskan khusus untuk ratusan driver taksi online anggota Jayamahe Transport ini, AIA Insurance memberikan penawaran spesial insurance corporate. Dijelaskan, cukup dengan premi asuransi dengan biaya Rp150 ribu per orang per tahun, para driver ini bisa mendapatkan santunan kecelakaan sebesar Rp 5 juta dan santunan jiwa hingga Rp 50 juta.

 

“AIA Insurance memberikan corporate support dengan penawaran spesial khusus untuk driver Jayamahe Transport. Dengan biaya Rp150 ribu per tahun mereka mendapatkan perlindungan maksimal,” imbuh Citra Artadi lantas mengajak ratusan driver Jayamahe Transport ini untuk mendaftarkan diri bergabung bersama AIA Insurance (Proteksi Coorporate).

Disaat yang sama, Direktur PT Dwi Sarana Mesari (Jayamahe Transport) Aryanto, menyambut baik kolaborasi dengan Law Firm Togar Situmorang & Associates dan AIA Insurance ini. Pihaknya pun mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan Togar Situmorang selama ini.

“Komitmen dan kepedulian Panglima Hukum Togar Situmorang kepada driver online sangat kami apreasiasi. Beliau selalu memperjuangkan nasib para driver seperti saat ada tindakan persekusi pada driver kami,” ujar Aryanto.

Ia juga merasa sangat terbantu dengan adanya progam Proteksi Coorporate AIA Insurance yang khusus ditawarkan Agent AIA Insurance Citraning Artadi, S.E., bagi ratusan driver taksi online anggota Jayamahe Transport.

“Kami senang dengan progam AIA Insurance dari Ibu Citra. Kami akan akomodir anggota ikut asuransi ini,” ujar Aryanto.

Sebagai perusahaan yang menaungi ratusan driver taksi online, Jayamahe Transport berupaya terus meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan para anggotanya. Untuk itulah acara Halal Bihalal kali ini diharapkan dapat memperkuat silaturahmi, persaudaraan dan solidaritas anggota Jayamahe Transport dengan stakeholder terkait. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *