Rai Wirajaya Salurkan 1.160 Paket Sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Rai Wirajaya Salurkan 1.160 Paket Sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Foto: Anggota Komisi XI DPR RI, I Gusti Agung Rai Wirajaya, mengisi masa reses legislatif dengan turun ke masyarakat menyalurkan bantuan paket sembako.

Dalam mengisi masa reses sebagai anggota DPR RI Komisi XI, I Gusti Agung Rai Wirajaya melakukan kegiatan yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat terutama di saat masa pandemi covid-19 dengan memberikan bantuan 1.160 paket sembako melalui Program Sosial Bank Indonesia kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak covid-19.

Penyerahan secara simbolis dilaksanakan di Puri Gerenceng, Pemecutan, Denpasar, Minggu (09/08/2020). Hadir pada kesempatan ini, penglingsir Puri Gerenceng yang juga anggota Komisi III DPRD Bali dari Fraksi PDI Perjuangan, A.A. Ngurah Adhi Ardhana, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali IGN Jaya Negara, serta anggota DPRD Kota Denpasar dari Fraksi PDI Perjuangan Nyoman Sumadika.

“Di masa reses ini saya juga mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan. Kendati sekarang adaptasi baru tetapi protokol kesehatan tidak boleh diabaikan, ini penting agar penyebaran covid dapat kita kendalikan,” ujar Rai Wirajaya.

Dalam penyaluran ribuan paket sembako ini, Rai Wirajaya melakukannya dengan langsung turun ke masyarakat selama dua hari. Ada total 22 titik di Denpasar dan sekitarnya.

Di Puri Gerenceng, bantuan paket sembako diserahkan kepada sejumlah penerima termasuk kepada banjar-banjar di wilayah Desa Pemecutan Kaja. Sehari sebelumnya Sabtu (8/8/2020), Rai Wirajaya bersama timnya juga menyalurkan paket sembako di sejumlah titik.

“Bantuan ini wujud kepedulian dan berbagi rasa ditengah pandemi. Ibarat terik matahari setahun dikasi setetes air sangat berarti bagi masyarakat, semoga bermanfaat,” ucap politisi asal Peguyangan, Denpasar ini. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *