Rumpis Kitchen, Tempat Kuliner dengan Konsep Garden Sejuk dan Rindang

Rumpis Kitchen, Tempat Kuliner dengan Konsep Garden Sejuk dan Rindang

Foto: Beberapa menu masakan di Rumpis Kitchen.

Seorang perempuan muda memesan satu menu kue Milkbath seharga Rp30 ribu. Mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Denpasar ini mengaku sering membeli aneka varian kue yang dijual di Rumpis Kitchen yang berlokasi di Dewi Madri IV Nomor 6 Denpasar.

“Disini kuenya enak, variannya juga banyak harganya juga gak mahal kok,” ungkap Widya Kristanti usai membayar pesanan sambil membawa satu kotak kue yang baru dibelinya.

Widya Kristanti, adalah salah satu pelanggan setia Rumpis Kitchen. Bahkan Widya mengatakan sering nongkrong bersama teman-temannya sembari mencicipi aneka kue dan minuman yang tersedia.

Foto: Salah satu konsumen setia Rumpis Kitchen saat membeli kue Milkbath di Rumpis Kitchen.

“Tempatnya adem dan cocok buat anak muda untuk nongkrong atau sambil bikin tugas kampus,” ujarnya.

Rumpis Kitchen awalnya adalah toko kue yang berdiri Oktober 2016 lalu. Owner Bayu Abiyasa menerangkan ihwal tokonya berdiri. Berawal dari hobi sang istri, Anandhita Sudibya, yang hobi membuat kue.

“Awalnya kami pasarkan lewat online dan banyak peminatnya,” jelas Bayu saat ditemui di Rumpis Kitchen, Sabtu (25/5).

Karena melihat peminat yang cukup tinggi, Bayu bersama istri lalu memutuskan membangun toko kue yang Ia beri nama Rumpis Kitchen. Pengembangan toko terus dilakukan hingga saat ini.

Foto: Bayu Abiyasa, co-owner Rumpis Kitchen.

“Rumpis Kitchen dirancang dengan konsep garden, tempatnya rindang, jadi membuat konsumen kami betah berlama-lama disini,” ucapnya.

Market awal Rumpis Kitchen adalah kaum milenial. Namun seiring berjalannya waktu, tempat ini juga diminati keluarga. Bahkan tak jarang, ada yang memesan untuk meeting ataupun acara gathering dan ulang tahun.

“Selain indoor, kami juga punya tempat dibelakang dengan suasana kebun yang tertata apik,” kata Bayu yang tamatan Manajemen Akuntansi di Australia.

Selain menjual aneka macam kue, Rumpis Kitchen juga menyediakan masakan nusantara dan western. Namun bumbu dan bahannya lokal. Citarasa juga tak perlu diragukan.

“Kami menyediakan menu baru seperti ayam bumbu rujak, ayam geprek, dan roll chicken masroom,” papar Bayu sambil menunjuk beberapa daftar menu.

Foto: Suasana di Rumpis Kitchen.

Beberapa kue dan masakan yang tersedia antara lain, chicken wings, chicken pop, hot spicy chicken wings, jamur goreng, garlic bread with cheese, cheese stick, bumbu kecap, ayam kecap, tahu tempe manis, chicken teriyaki, chicken wrap, fish and chip, tahu gejor, ayam bumbu rujak, cumi lada garam, tahu lada garam, geprek ayam sambal embe, funtastic four pizza dengan empat rasa yang berbeda, dan roll chicken mushroom.

“Kami juga ada menu untuk anak-anak seperti nasi kiddy isi sosis telur mata sapi, lalu dessert pancake oreo bananan nutella, pisang goreng kriuk original coklat keju keju susu dan hersey,” bebernya. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *