Sambut Ramadhan, Togar Situmorang & Associates Rekanan OTO 27 Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim

Sambut Ramadhan, Togar Situmorang & Associates Rekanan OTO 27 Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim

Foto: Advokat Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., dengan anak yatim saat acara buka puasa bersama yang diselenggarakan Law Office Togar Situmorang & Associates Rekanan OTO 27.

Diberikan rejeki yang berkecukupan, tak lantas membuat advokat kondang Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., tinggi hati. Ia menyadari, berkah rejeki yang dilimpahkan Tuhan kepadanya hanyalah titipan dan tidak kekal abadi. Karena itu, dengan berbagi kasih untuk menebar kebaikan dan berbagi rejeki adalah satu jalan yang diyakini Togar Situmorang sebagai amal bakti untuk selalu dekat dengan Sang Maha Pencipta sekaligus mengajak orang-orang yang kurang beruntung dan kekurangan dari sisi materi untuk ikut menikmati rahmat rejeki yang dianugrahkan Tuhan.

Berangkat dari alasan itulah, dalam menyambut Lebaran dan Idul Fitri 1440 Hijriah, Law Office Togar Situmorang & Associates Rekanan OTO 27 mengadakan acara buka puasa bersama dengan mengundang 27 anak yatim dari Panti Asuhan Adzkiyah Alkhair Yayasan Al-Ittihad Rasyid Wa Habib, yang dilaksanakan di Togar Situmorang Law Office Togar Situmorang & Associates dan juga merupakan rekanan OTO 27 yaitu bisnis usaha yang bergerak di bidang, Insurance AIA, Property penjualan Villa, Showroom Mobil, Showroom Motor Harley Davidson, Food Court dan juga Barber Shop yang beralamat di Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Denpasar, Senin (27/5).

“Ini bulan Ramadan adalah bulan suci yang penuh berkah bagi setiap orang untuk dapat berbuat lebih baik kepada sesama,” kata Togar Situmorang, pengacara yang terdaftar didalam 100 Advokat Hebat versi majalah Property&Bank, disela kegiatan.

Togar Situmorang yang juga terdaftar didalam Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019 mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini bertujuan untuk berbagi kebahagian dalam bulan suci ini tidak hanya sekedar silahturami dan makan bersama.

“Kami disini bisa saling berinteraksi dari hati ke hati dan memberikan motivasi kepada anak-anak yang kurang beruntung ini agar rajin belajar dan menjadi anak yang bertakwa kepada Tuhan serta raihlah setiap peluang untuk berbuat baik, terutama untuk tetap menjadi bintang di langit,” pesan Togar dihadapan anak-anak yatim ini.

Advokat asal Sumatra Utara yang saat ini sedang menyelesaikan program S3 Ilmu Hukum di Universitas Udayana, juga berpesan kepada anak yatim untuk selalu dan terus menerus menebar kebaikan.

“Sekecil apapun niat baik yang kamu lakukan, percayalah hasilnya akan baik, meskipun hanya sekedar tersenyum di depan orang lain,” ucap Togar Situmorang yang terdaftar di dalam Best Winners – Indonesia Business Development Award. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *