Sebut Punya Data Akurat, Paslon Amerta Siapkan Jurus Pamungkas Jelang Debat Terbuka Pilwali Denpasar

Sebut Punya Data Akurat, Paslon Amerta Siapkan Jurus Pamungkas Jelang Debat Terbuka Pilwali Denpasar

Foto: Calon Walikota nomor urut 2 Ngurah Ambara saat bertatap muka dengan Satyawan dan Satyawati Amerta di kediaman salah seorang Relawan Amerta Jl. Kamboja Denpasar, Senin (23/11/2020) malam kemarin.

Menjelang debat terbuka kedua Pilwali Denpasar yang akan dilaksanakan tanggal 28 November 2020, pasangan kandidat Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (Paslon Amerta) menyebuy telah memiliki informasi dan data akurat tentang Kota Denpasar.

“Persiapanya terus kami matangkan jelang debat nanti, sekaligus juga akan paparkan visi misi dan program-program unggulan Amerta,” kata Calon Walikota Ngurah Ambara usai bertatap muka dengan Satyawan dan Satyawati Amerta di Denpasar, Senin (23/11/2020) malam kemarin.

Ngurah Ambara mengaku bersama Calon Wakil Walikota Bagus Kertha Negara sudah mempersiapkan diri secara fisik dan mental termasuk beberapa materi strategis terkait kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Denpasar.

“Kami komit membawa perubahan yang lebih baik untuk Kota Denpasar, sudah siap dengan program-program unggulan yang “amerta” yaitu aman, merakyat, dan merata demi kesejahteraan warga Denpasar menuju Denpasar BERSERI, smart city, dan berdaya saing,” ungkap Ngurah Ambara. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *