Sekda Rai Iswara: Tema Hut ke-232 Kota Denpasar “Rahayu Guna Kaya”

Sekda Rai Iswara: Tema Hut ke-232 Kota Denpasar “Rahayu Guna Kaya”

Foto: Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Anak Agung Rai Iswara.

Tanggal 27 Februari 2020 Kota Denpasar akan genap berusia 232 tahun. Dan tema hut tahun ini adalah “Rahayu Guna Kaya”.

“Jadi tema besar ini tak lepas dari komitmen Walikota Denpasar dan Wakil Walikota Denpasar untuk menciptakan Denpasar kreatif berwawasan budaya dalam keseimbangan menuju keharmonisan yang bermuara pada kesejahteraan rakyat dan kebahagiaan masyarakat,” jelas Sekda Kota Denpasar Rai Iswara, Jumat (07/02/2020), di Denpasar.

Sekda yang didampingi Kabag Humas dan Prorokol Setda Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, mengatakan secara umum tema Hut ke-232 Kota Denpasar dapat diartikan sebagai kekayaan dan kesejahteraan. Dijelaskan, tema tersebut diimplementasikan sebagai sebuah gebrakan inovasi yang digalakkan Pemkot Denpasar untuk memberikan kesejahteraan dan kebahagiaan kepada masyarakatnya.

Serangkaian peringatan tersebut diadakan beragam kegiatan seperti aksi kebersihan, bakti sosial, olah raga, pameran pelayanan publik, dan malam apresiasi budaya. Selain itu, seluruh OPD juga telah melaksanakan beragam kegiatan guna menyambut HUT Kota Denpasar secara mandiri. Mulai dari Lomba Tarik Tambang, Safari Kesehatan dan Lomba Inovasi Denpasar serta kegiatan lainnya.

“Perlu kami tekankan bahwa ini merupakan HUT Kota Denpasar, dimana ini merupakan harinya seluruh masyarakat Kota Denpasar yang berbahagia, dan semua masyarakat diberikan kebebasan untuk berkontribusi dan melaksanakan kegiatan, dan kami turut menghimbau bagi masyarakat khususnya kepala desa/kelurahan untuk menghias kantor, banjar, sekolah dan bangunan lainnya, memasang spanduk sesuai dengan tema hut tahun ini,” tutupnya. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *