Silahturahmi dengan PWI Bali, Begini Pesan Kapolresta Denpasar

Silahturahmi dengan PWI Bali, Begini Pesan Kapolresta Denpasar

Kunjungan silahturahmi Kapolresta Denpasar dengan PWI Bali. (foto: ist.)

Denpasar (Penabali.com) – Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengajak insan pers menyukseskan Presidensi G20 melalui pemberitaan yang kondusif.

Hal ini diungkapkan Kapolresta saat bersilaturahmi dengan Pengurus PWI Bali, Rabu (11/5/2022), di Gedung PWI Bali. Kapolresta didampingi Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit dan Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Sukadi.

Kapolresta Denpasar mengajak pers ikut menjaga kondisi kamtibmas menjelang G20 khususnya di wilayah Provinsi Bali lewat pemberitaan-pemberitaan yang menyejukkan.

“Ibarat seperti pohon yang hijau, sehingga dingin dipandang,” terangnya.

Selain bersilaturahmi, Bambang YP meminta Ketua PWI Bali untuk menjadi juri dalam lomba jurnalistik yang digelar Polresta Denpasar.

“Lomba jurnalistik ini digelar bagi teman-teman untuk mendapatkan masukan dan bekal bagi saya selaku Kapolresta dalam menjalankan tugas di Kota Denpasar, Bali khususnya,” ujarnya.

Kunjungan silahturahmi Kapolresta Denpasar dengan PWI Bali. (foto: ist.)

Disebutkan, sebelumnya ia telah melakukan hal yang sama yaitu menggelar lomba jurnalistik di tempat tugasnya yang lama. Berangkat dari situlah, ia berinisiatif melakukan hal yang sama.

“Lomba jurnalistik ini juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan teman-teman wartawan,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Bali I GMB Dwikora Putra menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolresta Denpasar. Ia menyampaikan, akan mendukung penuh lomba jurnalistik tersebut.

“Prinsipnya PWI Bali siap bekerja sama. Apalagi ini soal tulis menulis,” katanya.

Pihaknya juga berpesan secara langsung kepada Kapolresta Denpasar jika dalam keseharian ada kasus terkait jurnalistik agar mengedepankan UU No.40 Tahun 1999 tentang Pers. (rls)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *