Sopir Angkot Tempelkan Stiker Paket Amerta, Bukti Masyarakat Denpasar Inginkan Pembaharuan

Sopir Angkot Tempelkan Stiker Paket Amerta, Bukti Masyarakat Denpasar Inginkan Pembaharuan

Warga masyarakat di Kota Denpasar sangat mendambakan sebuah perubahan ke arah lebih baik mampu terwujud kedepan. Hal tersebut bisa dilihat dari salah satu aksi dari para sopir angkot yang dengan kesadaran sendiri menempelkan stiker Paket Amerta di kaca belakang angkutan kota tersebut.

Melihat aksi tersebut, Calon Walikota Paket Amerta, Gede Ngurah Ambara Putra menyampaikan terima kasih. Menurutnya, saat ini masyarakat Denpasar sangat menginginkan pembaharuan signifikan yang nantinya bisa membawa Kota Denpasar menjadi lebih baik dari kondisi saat ini.

“Saya sangat berterimakasih karena bagaimanapun melihat hal tersebut tentunya masyarakat sangat ingin sebuah perubahan juga. Tentunya perubahan terstruktur tersebutlah yang akan membawa perubahan atau pembaharuan di Kota Denpasar kedepannya,” jelasnya.

Agar mampu mewujudkan pembaharuan tersebut, tentu dibutuhkan pendapatan asli daerah (PAD). Maka dengan semangat Smart City nantinya bisa dilakukan dengan terintegrasi.

“PAD misalnya, akan mampu terserap dengan maksimal. Maka dari itu, digitalisasi terintegrasi penting kedepan diterapkan di sini (Kota Denpasar, red),” ujarnya.

Harapannya dengan mampu terintegrasi dengan baik maka semuanya bisa terakomodasi dengan baik juga. Sehingga pendapatan per kapita masyarakat Kota Denpasar juga ikut terangkat. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *