Sugawa Korry Ulang Tahun ke-63, Bang Togar Situmorang Optimis Golkar Jadi Pelopor Membangun Kesejahteraan

Sugawa Korry Ulang Tahun ke-63, Bang Togar Situmorang Optimis Golkar Jadi Pelopor Membangun Kesejahteraan

Penabali.com – Tepat hari ini Rabu, 9 Juni 2021, Dr. I Nyoman Sugawa Korry, S.E., M.M., AK., CA., merayakan hari ulang tahun ke-63.

“Saya memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-63 untuk sahabat saya bapak Nyoman Sugawa Korry, semoga sehat dan sukses selalu, diberikan umur panjang dan sukses untuk kariernya di dunia politik,” kata Togar Situmorang, S.H., M.H., C.Med., CLA., di Denpasar.

Advokat yang lebih populer disapa Bang Togar ini, menuturkan bahwa Sugawa Korry sebelumnya adalah Sektretaris DPD Partai Golkar Bali yang akhirnya secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali periode 2020-2025 melalui Musyawarah Daerah Partai Golkar di Prime Plaza Hotel, Sanur, Denpasar pada 24 Februari 2020. Politisi asal Desa Banyuatis, Buleleng, itu terpilih aklamasi lantaran Plt. Ketua DPD Partai Golkar Bali, Gde Sumarjaya Linggih alias Demer, di injury time memutuskan mundur dari bursa pemilihan Ketua Golkar Bali.

“Tantangan Partai Golkar kedepannya semakin berat, banyak permasalahan yang kompleks terjadi di negeri Indonesia yang kita cintai ini. Apalagi kita semua sedang dilanda pandemi Covid-19 yang membuat masyarakat menjadi susah. Ini yang akan menjadi tantangan tersendiri bagi partai politik besar seperti Golkar,” ujar Bang Togar.

Advokat, Togar Situmorang.

Sebagai partai politik besar di Bali, Bang Togar berharap dan yakin jika dibawah kepemimpinan Sugawa Korry beserta pengurus dan kader partai berlambang pohon beringin ini dapat membantu secara optimal dalam mewujudkan visi misi dari Partai Golkar sekaligus memenangkan hajatan pesta demokrasi di tahun 2024.

“Bagi saya pribadi, Golkar dan orang-orang Golkar bukan siapa-siapa lagi, semua adalah keluarga bagi saya. Dan saya cukup lama mengenal dan dekat dengan tokoh-tokoh Golkar di Bali ini,” ungkap advokat yang sering dijuluki ‘Panglima Hukum’ ini

“Oleh karena itu, tentu harapan besar kami dari kader maupun masyarakat, semoga ditangan Sugawa Korry Partai Golkar di tahun-tahun kedepan akan menjadi partai pelopor dalam membangun kesejahteraan dan pembangunan di negeri ini,” tutup kader militan Partai Golkar ini. (rls)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *