Teken Kerjasama, Fisip Unud dan Fisip UPN “Veteran” Sepakat Bersinergi Tingkatkan Mutu Pendidikan

Teken Kerjasama, Fisip Unud dan Fisip UPN “Veteran” Sepakat Bersinergi Tingkatkan Mutu Pendidikan

Perkuat kerjasama antar instansi, Fisip Udayana sambut kunjungan Fisip UPN. (foto: ist.)

Denpasar (Penabali.com) – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana menyambut kunjungan pimpinan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta, bertempat di Ruang Rapat Gedung Fisip, Kampus Sudirman Denpasar, dalam rangka penandatangan Perjanjian Kerja Sama, Jumat (13/05/2022).

Pertemuan tersebut disambut Dekan Fisip Udayana, Dr. Drs. I Nengah Punia, M.Si., beserta jajaran dan sejumlah koordinator program studi di lingkungan Fisip Udayana. Turut hadir Wakil Rektor UPN Veteran Jakarta Dr. Anter Venus Khadiz, S.Sos., MA., dan Dekan Fisip Univeristas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta, Dr. R. Dudy Heryadi, beserta jajaran.

Dalam sambutannya, Nengah Punia berharap kerjasama ini menjadi sebuah kesempatan untuk saling belajar dari pengalaman masing-masing perguruan tinggi untuk meningkatan mutu pendidikan dan pengajaran.

Dudy Heryadi juga berharap kerjasama ini menghasilkan berbagai manfaat, seperti adanya pertukaran dosen dan pengiriman dosen pengajar antar instansi, yang nantinya diharapkan adanya pengerjaan penelitian bersama atau pembuatan artikel bersama.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kerja sama oleh kedua lembaga. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1005-Perkuat-Kerjasama-Antar-Instansi-FISIP-Udayana-Sambut-Kunjungan-FISIP-UPN-.html

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *