Terima Kunjungan Kepala DJBC Bali, NTB, NTT, Pangdam Udayana: Tingkatkan Sinergitas Kerjasama TNI dan Dirjen Bea Cukai

Terima Kunjungan Kepala DJBC Bali, NTB, NTT, Pangdam Udayana: Tingkatkan Sinergitas Kerjasama TNI dan Dirjen Bea Cukai

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) wilayah Bali, NTB dan NTT, dipimpin Untung Basuki, S.E., di Makodam IX/Udayana, Jumat (15/2).

(Pendam IX/Udayana). Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) wilayah Bali, NTB dan NTT, dipimpin Untung Basuki, S.E., berkunjung dalam rangka silahturahmi ke Makodam IX/Udayana, Jumat (15/2). Rombongan diterima lansung Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P.

Kepala Kantor Wilayah DJBC Wilayah Bali, NTB dan NTT Untung Basuki, S.E., beserta rombongan menyampaikan ucapan terimakasih atas penerimaan yang hangat dari jajaran Kodam IX/Udayana. Terlebih kepada Pangdam Udayana yang telah meluangkan waktunya ditengah kesibukan dinas. Sementara Pangdam Udayana juga menyampaikan selamat datang dan terimakasih atas kunjunga silahturahmi Kepala Kantor Wilayah DJBC Wilayah Bali, NTB dan NTT dan rombongan di Makodam IX/Udayana.

“Silaturahmi ini menjalin dan meningkatkan sinergitas, keakraban dan kerjasama yang sudah terjalin selama ini dalam melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi masing-masing”, jelas Pangdam Udayana.

Pangdam berharap, kedepan antar institusi dapat saling bekerjasama, bertukar informasi terkait tugas masing-masing dilapangan, baik pihak Bea dan Cukai dengan satuan-satuan TNI terdekat untuk dapat dilakukan lebih intensif lagi, sehingga TNI dapat memberikan dukungan sesuai dengan fungsi TNI dalam menjaga keamanan wilayah Bali, NTB dan NTT agar tetap terjaga, terutama di wilayah perbatasan Negara Indonesia dengan Negara Timor Leste yang tentunya sangat rawan dengan masalah penyelundupan.

Diakhir acara dilaksanakan penyerahan plakat dari Pangdam IX/Udayana kepada Kepala Kantor Wilayah DJBC wilayah Bali, NTB, NTT. Hadir mendampingi Pangdam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana, Waas Intel dan Waas Ops Kasdam IX/Udayana sementara dari pihak Kepala Kantor wilayah DJBC Wilayah Bali, NTB, NTT didampingi oleh Kabid Penindakan dan Penyidikan, Kasi Intelijen dan Staf Kantor DJBC. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *