Terima Penghargaan Lifetime Achivement HIPMI Denpasar, Walikota Rai Mantra: Peluang Usaha Jangan Ditunggu tapi Diciptakan

Terima Penghargaan Lifetime Achivement HIPMI Denpasar, Walikota Rai Mantra: Peluang Usaha Jangan Ditunggu tapi Diciptakan

Walikota Rai Mantra menerima Penghargaan Lifetime Achivement HIPMI Denpasar.

Ketua Umum Hipmi Denpasar, Dewa Wirayudha menyerahkan kepada Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra sebuah penghargaan Lifetime Achivement HIPMI Denpasar. Penghargaan ini sebagai tanda kehormatan dan apresiasi karena Walikota Rai Mantra dianggap telah memberikan dedikasi dan kontribusi positif dalam estafet perjuangan pengusaha muda khususnya di Denpasar. Penghargaan diserahkan disela Pelantikan dan Diklatcab BPC Hipmi Kota Denpasar, di Ruang Sewaka Mahottama, Graha Sewaka Dharma, Denpasar, Jumat (5/3).

Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra mengatakan kolaborasi positif berbagai unsur sangat diperlukan untuk menciptakan generasi-generasi muda yang sukses dalam berwirausaha.

“Kolaborasi dengan akademisi, perbankan, dan tentunya mahasiswa melalui Hipmi Perguruan Tinggi menjadi hal yang wajib terus dilakukan karena dapat memberikan dampak positif melahirkan wirausaha-wirausaha muda,” ungkapnya.

Pemerintah saat ini tengah mendorong lahir dan bertumbuhnya para start-up muda untuk memulai menciptakan peluang bisnis bagi dirinya sendiri.

“Peluang itu jangan ditunggu, tapi harus diciptakan,” tegas putra mantan Gubernut Bali Ida Bagus Mantra itu.

Sementara itu, Ketua Umum Hipmi Denpasar, Dewa Wirayudha mengatakan HIPMI dan Pemerintah Kota Denpasar terus berkolaborasi positif khususnya dalam menciptakan pengusaha-pengusaha muda yang siap bersaing dan memiliki daya saing tentunya.

“Bapak Walikota adalah sosok yang terus mendukung kreativitas dan karya-karya anak-anak muda kreatif di Denpasar,” ucapnya.

Dalam acara ini juga dirangkaikan dengan pelantikan Hipmi Perguruan Tinggi diantaranya, Hipmi Perguruan Tinggi Universitas Warmadewa, Primakara, dan STD Bali. Turut dilakukan penandatanganan MOU antara Hipmi Denpasar dengan FEB Universitas Warmadewa, Bank BPD Bali dan media partner Denpasarnow. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *