Togar Situmorang Angkat Bicara Soal Perkawinan Atta Aurel: “Mari belajar bahagia melihat orang lain bahagia”

Togar Situmorang Angkat Bicara Soal Perkawinan Atta Aurel: “Mari belajar bahagia melihat orang lain bahagia”

Foto: Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP., C.Med., CLA.

Penabali.com – Pemerhati kebijakan publik Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP., C.Med., CLA., menilai perkawinan Atta Aurel sangat mewah dan sangat membanggakan kedua mempelai serta pihak kedua orang tua mereka.

Peristiwa pernikahan Atta Aurel terasa istimewa walau ditengah pandemi tidak ada halangan buat kedua pasangan ini meresmikan pernikahan mereka dalam suatu perayaan yang sangat mewah.

Togar Situmorang berpendapat, acara pernikahan tersebut sah dan juga wajar karena mereka secara ekonomi mampu, sehingga tidak perlu ditanggapi negatif. Malah dengan digelar acara pernikahan yang tidak melanggar prokes ini bisa mengalirkan rezeki bagi pihak yang terlibat dalam acara tersebut seperti pemilik gedung, catering, dekorasi, perancang mode dimana sudah pasti aliran dana mengalir kepada mereka dan memberi manfaat bagi mereka.

“Banyak netizen yang berkomentar terkait dengan pernikahan Atta dan Aurel ditengah pandemi Covid-19. Saya jadi bingung, apa sebenarnya yang dipermasalahkan? Sang mempelai pasti sudah mempersiapkan semuanya dengan matang terutama dengan standar prokesnya dan harus mendapat izin tentunya,” ujar advokat yang sering disapa “Panglima Hukum” ini, Selasa (06/04/2021) di Denpasar.

Foto: Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP., C.Med., CLA.

Atta Halilintar adalah seorang youtuber kaya raya dengan penghasilan luar biasa bisa menyumbang ke pemasukan pajak negara hampir 78 Milliar per tahun. Dan sangat realistis dengan penghasilan tersebut mampu mempersunting Aurel serta mengadakan acara pernikahan seperti apa yang kedua mempelai inginkan.

Pemilik Firma Hukum di Jl. Kemang Selatan Raya No.99, Gedung Piccadilly, Jakarta Selatan ini menilai kehadiran Presiden Joko Widodo pada saat acara tersebut membuktikan bahwa beliau adalah sosok yang sangat bersahaja karena ditengah kesibukan urusan negara bisa hadir dalam acara pernikahan Atta Aurel sekaligus memberi dukungan serta doa restu kepada kedua mempelai millenial menjadi pasangan yang diberkati sampai tua usia mereka nanti.

Advokat dengan sederet prestasi dan penghargaan itu mengatakan pernikahan Atta Aurel hal yang biasa dan wajar apalagi kehadiran Joko Widodo baik secara pribadi atau kepala negara.

“Mari kita membuka hati dan pikiran kita agar mau bersyukur dengan apa yang kita punya dan belajar bahagia melihat orang lain bahagia karena dalam hidup harus menjadi diri yang selalu ‘terberkati’ dengan apa yang kita miliki sendiri,” tutup CEO & Founder Law Firm “TOGAR SITUMORANG“ ini. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *