Upaya Preventif PLN Cegah Covid-19, Bantu 14 Wastafel Portable dan 26.000 Masker

Upaya Preventif PLN Cegah Covid-19, Bantu 14 Wastafel Portable dan 26.000 Masker

Foto: General Manager PLN UID Bali Nyoman Suwarjoni Astawa secara simbolis menyerahkan bantuan wastafel portable dan masker kepada Ketua Satgas BUMN Antisipasi Covid-19, Wayan Eka Saputra, Rabu (20/05/2020).

Setelah menyalurkan 800 paket sembako kepada warga membutuhkan dan terdampak covid-19, PLN Bali kembali melanjutkan aksi sosialnya dengan menyerahkan bantuan berupa 14 unit wastafel portable dan 26.000 masker kepada 14 Posko Satgas BUMN Antisipasi Covid-19 yang terletak di seluruh kabupaten/kota.

Bantuan secara simbolis diserahkan General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali Nyoman Suwarjoni Astawa kepada Ketua Satgas BUMN Provinsi Bali, Wayan Eka Saputra, Rabu (20/05/2020), di Rumah Kreatif BUMN PLN Bali, Jl. Raya Sesetan, Denpasar.

Bantuan wastafel portable diharapkan dapat terus mendorong perubahan kebiasaan masyarakat dengan rajin mencuci tangan, termasuk menggunakan masker saat beraktivitas.

“Apa yang kami berikan ini lebih pada upaya preventif penyebaran virus”, ungkap Suwarjoni Astawa.

Sementara itu Ketua Satgas BUMN Provinsi Bali Wayan Eka Saputra mengatakan, masing-masing BUMN yang menjadi penanggungjawab di setiap kabupaten nantinya akan memanfaatkan bantuan ini secara maksimal.

“Untuk di Denpasar dan Badung hari ini diterima langsung oleh penanggung jawab posko. Semoga dapat segera dimanfaatkan,” ujar Eka Saputra yang juga CEO Pelindo III Benoa. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *