Sambut Tiga Dasa Warsa, BPR Kanti Luncurkan Kredit Murah 3% Per Tahun

Sambut Tiga Dasa Warsa, BPR Kanti Luncurkan Kredit Murah 3% Per Tahun

Hingga saat ini, BPR Kanti punya komitmen untuk terus tumbuh dan berkembang sebagai lembaga keuangan yang terpercaya. Pertumbuhan pesat BPR Kanti tak lepas dari kerja keras dan semangat dari seluruh karyawan dan partisipasi masyarakat yang mempercayakan BPR Kanti dalam hal pengelolaan keuangan. BPR Kanti juga akan selalu berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik dengan kemudahan-kemudahan dan fasilitas-fasilitas perbankan yang semakin memudahkan masyarakat dalam menggunakan layanan BPR Kanti.

“Inovasi produk dan teknologi akan menjadi konsen kami untuk terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat”, jelas Direktur Utama BPR Kanti Made Arya Amitaba, saat keterangan persnya, di BPR Kanti, Batubulan, Gianyar, Kamis (28/2).

Direktur Utama BPR Kanti, Made Arya Amitaba.

Salah satu inovasi produk BPR Kanti di awal tahun 2019 adalah program kredit dengan suku bunga murah 3% per tahun. Program anyar yang baru diluncurkan ini, akan diprioritaskan kepada UMKM dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Program kredit ini kami luncurkan untuk menyambut tiga dasa warsa BPR Kanti. Program ini terinspirasi dari program Bapak Presiden Jokowi yakni kredit usaha rakyat (KUR, red) dimana peran pihak lain sangat dibutuhkan dalam pembayaran bunga tersebut. Maksudnya seperti KUR, bunga yang dibayarkan oleh nasabah adalah sebesar setengahnya dan sisanya lagi disupport pemerintah”, sebut Amitaba.

Ditambahkan, program kredit dengan suku bunga murah 3% per tahun ini merupakan kredit dengan jaminan deposito sebagai agunannya. “Kredit yang diberikan itu 90 persen dari jaminan. Misalnya jaminannya 100 kredit yang diberikan 90. Jangka waktunya pun bebas dan plafonnya juga tidak terbatas”, ungkap bankir dengan segudang prestasi ini. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *