Kunjungan Fapet Unud ke Dinas Pertanian dan Pangan Jembrana, Sosialisasikan Prodi S2 dan S3

Kunjungan Fapet Unud ke Dinas Pertanian dan Pangan Jembrana, Sosialisasikan Prodi S2 dan S3

Fakultas Peternakan Unud promosi S2 dan S3 ke Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Jembrana. (foto: ist.)

Jembrana (Penabali.com) – Pada Kamis 16 Juni 2022, Fakultas Peternakan Unud melaksanakan kunjungan ke Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Jembrana.

Kegiatan ini diwakili Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si., IPM., Koordinator Program Studi Magister Ilmu Peternakan Fakultas Peternakan Unud, Dr. Ir. Ni Wayan Siti, M.Si., Koordinator Unit Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (UP3M) Prof. Dr. Ir. Gusti Ayu Mayani Kristina Dewi, MS., IPM., ASEANEng., dan Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama (UPIKS) Fakultas Peternakan Unud, Dr. Eny Puspani, S.Pt., M.Si.

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan Prodi S2 dan S3 Fapet Unud di masyarakat, sehingga banyak yang mengenal dan tertarik selanjutnya mau menimba ilmu di Fapet Unud. Nantinya dapat meningkatkan jumlah mahasiswa pada program pascasarjana melalui kegiatan promosi Program Studi Magister Ilmu Peternakan (S2) dan Program Doktor (S3) Ilmu Peternakan Fakultas Peternakan Unud di Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Jembrana.

Pelaksanaan kunjungan ini diterima Kepala Bidang Peternakan drh. I Gede Putu Kasthama S., M.Si., beserta staff.

Kabid Peternakan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kunjungan dari Fapet Unud untuk pertama kalinya dan mengundang 20 orang pegawai dari Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Jembrana sebagai calon mahasiswa untuk menerima informasi tentang prodi S2 dan S3 Fapet Unud.

“Kami dari dinas sangat memotivasi para pegawai untuk melanjutkan studi ke jenjang pascasarjana sehingga dapat meningkatkan kualitas SDM dan karir kedepannya,” ujar drh. Kasthama.

Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan Fakultas Peternakan Universitas Udayana Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si., IPM., menyampaikan beberapa hal salah satunya menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan Fapet Unud ke Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Jembrana.

“Terkait keberadaan Prodi S2 dan S3 di Fakultas Peternakan Universitas Udayana. Kami sangat mengharapkan bapak dan ibu berminat mendaftar dan untuk bisa lanjut studi di Prodi S2 dan S3,” kata Dr. Warmadewi.

Koprodi S2 Ilmu Peternakan Dr. Ir. Ni Wayan Siti, M.Si., menjelaskan tentang teknis pendaftaran dan perkuliahan di Prodi S2 dan S3 di Fapet Unud.

Kunjungan ini diakhiri pemberian brosur Prodi S2 dan S3 Fapet Unud oleh Koprodi S2 kepada Kabid Peternakan Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Jembrana. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1190-Tingkatkan-Jumlah-Mahasiswa-Fakultas-Peternakan-Unud-Promosi-S2-dan-S3-ke-Dinas-Pertanian-dan-Pangan-Kabupaten-Jembrana.html

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *