Persembahyangan Bersama Golkar Jembrana, Doakan Alam Semesta Terbebas Wabah Covid-19

Persembahyangan Bersama Golkar Jembrana, Doakan Alam Semesta Terbebas Wabah Covid-19

Bertepatan dengan rahina Purnama Sasih Desta, DPD Partai Golkar Kabupaten Jembrana melaksanakan persembahyangan bersama di Kantor Golkar Jembrana, Kamis (07/05/2020) kemarin.

“Saat ini kita sedang melawan virus corona, sudah banyak saudara-saudara kita yang jadi korbannya, semoga melalui persembahyangan ini kita memohon kepada alam semesta, Ida Sang Hyang Widhi Wasa, agar senantiasa diberi kekuatan keselamatan dan berharap pandemi covid-19 segera berakhir”, ujar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jembrana, Made Suardana, didampingi pengurus dan kader, usai sembahyang.

Lebih lanjut dikatakan, Partai Golkar menurutnya sangat mendukung langkah-langkah strategis pemerintah dalam upaya melakukan percepatan penanganan covid-19. Pembagian masker, penyemprotan desinfektan, mengedukasi masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 telah dilakukan kader Golkar bersama-sama masyarakat.

“Sebagai umat Hindu kami percaya didalam masa pandemi covid-19 kita juga harus menempuh jalan niskala untuk memohon kehadapan Beliau agar kita semua terhindar dari wabah covid-19”, ujar Suardana.

Usai persembahyangan bersama, Golkar Jembrana pada kesempatan itu juga menggelar rapat pembentukan satgas di tingkat kabupaten hingga kecamatan guna mempertajam lagi langkah strategis Partai Golkar membantu penanganan covid-19 termasuk kepada warga yang terdampak. Suardana mengungkapkan, dalam rapat ini juga dibahas tentang pelaksanaan Pilkada Jembrana.

“Kita berharap semua tahapan pilkada berjalan lancar dan kader-kader Golkar Jembrana bisa berkontribusi positif bagi daerahnya”, harapnya.

Pada kesempatan tersebut, DPD Golkar Jembrana menyerahkan masker dan sembako kepada anggota Fraksi Golkar DPRD Jembrana dan Pengurus Kecamatan (PK) se-Kabupaten Jembrana.

“Sabtu nanti bantuan akan disalurkan kepada warga yang membutuhkan di tiap kecamatan, semoga dapat meringankan beban masyarakat di saat pandemi covid-19”, ungkapnya. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *