Bersih Kampung Sehat Bandara Ngurah Rai di Desa Besakih

Bersih Kampung Sehat Bandara Ngurah Rai di Desa Besakih

Sebagai rangkaian kegiatan dalam memperingati Hut ke-21 Kementerian BUMN ke-21, Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Ngurah Rai menggelar kegiatan bersih kampung sehat di Desa Besakih, Karangasem, pada Sabtu (13/4) pagi.

Dalam kegiatan yang melibatkan sekurangnya 1.000 warga dari desa sekitar Pura Besakih ini, dilaksanakan kegiatan bersih desa, pembagian paket sembako, serta pemeriksaan kesehatan gratis. Kegiatan ini juga dihadiri Bupati Karangasem, Pimpinan DPRD Kabupaten Karangasem, serta perangkat pemerintah Kecamatan Rendang dan Desa Besakih.

Kegiatan yang turut melibatkan generasi millennial Angkasa Pura I ini juga mengajak serta sebanyak 100 siswa dan siswi dari SD Negeri 1 Besakih dan SD Negeri 6 Besakih untuk bermain dan bergembira bersama.

Ditektur Sumber Daya Manusia dan Umum PT Angkasa Pura I (Persero), Adi Nugroho menyatakan kegiatan ini merupakan wujud kontribusi positif perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat Bali.

“Sebagai bagian dari BUMN, kegiatan ini merupakan komitmen PT Angkasa Pura I (Persero) untuk dapat berperan aktif ditengah masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Karangasem Ayu Mas Sumantri menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan.

“Terima kasih kepada PT Angkasa Pura I (Persero). Kabupaten Karangasem yang memiliki slogan “The Spirit of Bali”, merupakan salah satu wilayah yang menjadi daya tarik wisatawan di Bali, kerja sama semacam ini sangat kami apresiasi,” kata bupati perempuan pertama di Kabupaten Karangasem.

Selain kegiatan bersih Desa Besakih yang melibatkan warga desa serta jajaran pejabat dan karyawan PT Angkasa Pura I (Persero), turut digelar pula pemeriksaan kesehatan gratis yang terlaksana berkat kerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Kedokteran Universitas Udayana. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *