Dari Pura Besakih, Partai Nasdem Doakan Alam Semesta Diberi Keselamatan

Dari Pura Besakih, Partai Nasdem Doakan Alam Semesta Diberi Keselamatan

Kader Partai Nasdem se-Bali melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Besakih dan Pura Peninjoan, Karangasem, Senin (09/03/2020) bertepatan dengan rahina Purnama.

“Kami memohon kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar krama Bali senantiasa diberikan keselamatan,” ujar Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Denpasar, Anak Agung Ngurah Widiada.

Persembahyangan ini juga terkait upaya secara niskala yang ditempuh Partai Nasdem untuk mendoakan alam semesta segera terbebas dari segala macam penyakit khususnya virus corona yang melanda dunia saat ini.

Turut hadir dalam persembahyangan ini Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Karangasem yang juga Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri. Meski turun hujan dan diselimuti cuaca yang dingin, tak menyurutkan niat mulia jajaran pengurus dan kader Partai Nasdem untuk berdoa dan memohon keselamatan kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa.

Sektretaris DPW Partai NasDem Provinsi Bali Luh Putu Nopi Seri Jayanti menyatakan merebaknya Covid 19 telah mengakibatkan melesunya pariwisata di Bali. Ia juga mengapresiasi berbagai langkah dan upaya preventif dari pemerintah baik pusat dan daerah mengatasi permasalahan ini.

“Partai Nasdem sangat peduli dan prihatin dengan situasi ini. Makanya dengan jalan spiritual kami memohon agar virus ini segera berakhir dan kita semua diberikan keselamatan,” harap srikandi Partai Nasdem asal Buleleng ini. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *