Nahkodai Pemuda Pancasila Kabupaten Karangasem, Sujanayasa: “Kami siap berkontribusi positif”

Nahkodai Pemuda Pancasila Kabupaten Karangasem, Sujanayasa: “Kami siap berkontribusi positif”

I Kadek Sujanayasa, saat menyampaikan sambutannya usai terpilih sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karangasem. (foto: ist.)

Karangasem (Penabali.com) – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Karangasem menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub).

Mengusung tema “Bangkit Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila Kabupaten Karangasem Menuju Karangasem yang NaDi, Muscablub dilaksanakan di Wantilan Nawa Satya Kantor Bupati Karangasem, Minggu (24/10/2021).

Proses pemilihannya berlangsung sangat demokratis. Beberapa kali peserta Muscablub melakukan interupsi. Namun akhirnya, secara aklamasi seluruh peserta Muscablub sepakat memilih dan mengangkat I Kadek Sujanayasa untuk menduduki kursi Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Karangasem periode 2021-2025. Usai penyerahan Pataka Pemuda Pancasila kepada ketua terpilih, tepuk tangan riuh dan pekik Pemuda Pancasila bergema.

Mengawali sambutan pertamanya, Sujanayasa menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk mengemban tugas dan kewajiban sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Karangasem.

Sujanayasa berharap seluruh jajaran Pemuda Pancasila bisa bekerja sama dengan baik dalam menjalankan organisai agar lebih berkembang dan maju.

“Tentu Pemuda Pancasila Kabupaten Karangasem memliki program yang erat kaitannya dengan kearifan lokal. Untuk itu kita akan berjuang dan berusaha sebaik-baiknya untuk menjalankan organisasi agar peran Pemuda Pancasila Karangasem bisa berkontribusi positif terhadap pembangunan di Karangasem,” terang Sujanayasa.

Muscablub MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karangasem. (foto: ist.)

Anggota DPRD Karangasem dua periode itu menambahkan, keberadaan Pemuda Pancasila khususnya di Kabupaten Karangasem diharapkan bisa memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat, serta membantu program-program pemerintah dalam mewujudkan Karangasem yang lebih maju.

“Kedepan kita akan selalu berkoordinasi dengan pemerintah dan ketua MPW yang tentu akan memberikan vibrasi yang baik dan positif untuk kita semua,” imbuhnya.

Muscablub dihadiri Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa, Wakil Ketua DPRD Karangasem I Gusti Ngurah Gede Subagiartha, Sekda Karangasem I Ketut Sedana Merta, Kapolres Karangasem, Kajari Karangasem, Dandim 1623, unsur Forkopinda Kabupaten Karangasem.

Turut juga hadir Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kabupaten Karangasem I Gede Sandi, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Bali, I Made Ariandi, Sekretaris MPW Bali, I Putu Gede Wirakusuma, unsur MPC Pemuda Pancasila, Srikandi Pemuda Pancasila, Komando Inti (KOTI) Pemuda Pancasila dan Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila serta seluruh pengurus dan jajaran kader Pemuda Pancasila di Kabupaten Karangasem, serta organisasi kepemudaan.

Pada kesempatan itu, Ketua MPW Pemuda Pancasila Wilayah Bali I Made Ariandi diberikan kehormatan untuk menggunting pita pertanda dibukanya secara resmi Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karangasem di Jalan Ngurah Rai, Kecamatan Karangasem. (rls)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *