“Ramadhan Deals” di Ramayana Candidasa Hotel, Sudah Bersertifikat CHSE Siap Terima Wisatawan Menginap

“Ramadhan Deals” di Ramayana Candidasa Hotel, Sudah Bersertifikat CHSE Siap Terima Wisatawan Menginap

Penabali.com – Ramayana Candidasa Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Sengkidu, Kabupaten Karangasem, memberikan promo menginap yang spesial bagi wisatawan baik domestik dan mancanegara selama libur Idul Fitri 1442 H Tahun 2021.

“Promonya kami namakan Ramadhan Deals yang kami berikan spesial bagi para tamu yang akan menginap di Ramayana Candidasa,” ujar Assisten Director of Sale Ramayana Candidasa, Ketut Sugiana, di Karangasem, Selasa (11/05/2021).

Sugiani mengatakan, dengan menikmati “Ramadhan Deals” di Ramayana Candidasa, ada benefit yang bisa didapat dan dirasakan oleh para wisatawan yang ingin menginap di hotel bintang 4 ini.

“Free up grade from deluxe cottage garden view to studio room,” kata Sugiani.

Di promo “Ramadhan Deals” ini, wisatawan cukup membayar Rp.599.000++ per kamar untuk satu malam, atau dua malam Rp.1.149.000++ per kamar. Dengan didukung fasilitas bintang 4 diantaranya GARPU Restaurant, Rama Spa, Gym, Pool dan Zen Garden, liburan di Ramayana Candidasa akan menjadi lebih berkesan. Apalagi, lokasi hotel berada di pinggir Pantai Candidasa.

“Semua harga itu sudah termasuk breakfast untuk dua orang dan harga tersebut berlaku hingga Juli 2021,” ucap Sugiani.

Ramayana Candidasa telah mengantongi sertifikat CHSE, sebagai bagian komitmen hotel ini untuk menerima wisatawan ditengah suasana pandemi Covid-19. Sugiani mengungkapkan, Ramayana Candidasa berkomitmen penuh mendukung pemerintah memulihkan ekonomi khususnya pariwisata.

Ia juga menegaskan, Ramayana Candidasa sudah menjalani verifikasi sesuai Surat Edaran (SE) Gubernur Bali Nomor 3355 tahun 2020 Tentang Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru di Sektor Pariwisata, dan sangat siap untuk menyambut pariwisata internasional didalam tatanan kehidupan Bali Era Baru.

“Ramayana Candidasa telah menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat tidak hanya bagi pengunjung atau tamu kami, tapi juga bagi seluruh karyawan, staf dan manajemen. Ini kami lakukan demi memberikan layanan yang nyaman, aman, dan sehat bagi para tamu,” sebut Sugiani. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *