Konsolidasi Golkar Klungkung, Golkar Bali: “Kader jangan cepat puas diri”

Konsolidasi Golkar Klungkung, Golkar Bali: “Kader jangan cepat puas diri”

Foto: Ketua DPD Golkar Bali Nyoman Sugawa Korry beri pengarahan saat Konsolidasi Partai Golkar Kabupaten Klungkung, Sabtu (20/03/2021) kemarin.

Penabali.com – Ketua DPD Partai Golkar Nyoman Sugawa Korry meminta para kader “pohon beringin” jangan cepat puas diri. Apalagi kader yang saat ini duduk di legislatif.

“Jangan cepat puas diri. Kader Golkar harus mampu memberi kontribusi positif dan bermanfaat bagi rakyat, implementasikan doktrin Golkar karya dan kekaryaan dengan baik bantu masyarakat apalagi ditengah pandemi Covid-19,” seru Sugawa Korry dihadapan kader Golkar Kabupaten Klungkung ada acara konsolidasi di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Klungkung, Sabtu (20/03/2021) kemarin.

Sugawa juga menekankan agar kader-kader “pohon beringin” di Kabupaten Klungkung memaksimalkan potensi diri dengan melakukan langkah-langkah positif yang dapat membangun kepercayaan masyarakat dan mengangkat citra partai.

Untuk itu, Sugawa mengatakan setelah konsolidasi ini seluruh kader Golkar wajib melakukan konsolidasi lebih lanjut terhadap para kader di tingkat desa dan dusun untuk merancang dan melaksanakan program-program prioritas bersama-sama dengan kader-kader di tingkat desa maupun dusun.

“Kader-kader harus masuk dan merangkul kekuatan yang ada di kelompok-kelompok masyarakat seperti tani, UMKM, dan milenial disambung juga kekuatan-kekuatan Golkar yang secara tradisional sudah menjadi bagian dari Partai Golkar,” kata Sugawa yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali.

Pada kesempatan itu, Sugawa juga menyatakan bahwa Partai Golkar sepakat mencalonkan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden Tahun 2024.

“Saat Rapimnas Golkar, salah satu hal penting yang dirumuskan adalah bahwa Golkar telah mencalonkan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024,” terangnya disambut tepuk tangan dari seluruh kader Golkar Klungkung yang hadir. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *