Relawan Poros Milenial Sahabat Sandi Uno, Dideklarasikan

Relawan Poros Milenial Sahabat Sandi Uno, Dideklarasikan

Sebarkan Ide Gagasan Raih Simpati Masyarakat

 

Organisasi dari berbagai kelompok anak muda yang lahir pada era tahun 1980-2000 berkumpul dan sepakat untuk menyamakan persepsi dari generasi milenial untuk membentuk sebuah wadah yang dinamakan ‘Relawan Poros Milenial Sahabat Sandi Uno’. Wadah ini dibentuk untuk bersama-sama mengawal dan menggaungkan diseminasi informasi berupa pesan-pesan positif untuk kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Relawan Poros Milenial Sahabat Sandi Uno diinisiasi sebagai bentuk partisipasi aktif dalam upaya menelurkan gagasan-gagasan agar tetap terus berkarya dengan inovasi dan kreativitas anak-anak muda dengan kegiatan positif antara lain berupa diskusi interaktif,ย seminar dengan semangat toleransi dan persaudaraan dalam bingkai NKRI”, kata Agus Ega Jaya, pemrakarsa generasi milenial Indonesia, di Villa Alam Puisi, Ubud, Gianyar, Selasa (4/12/2018).

Relawan Poros Milenial Sahabat Sandi Uno.

Deklarasi Relawan Poros Milenial Sahabat Sandi Uno dihadiri ratusan anak muda milenial di Bali, menyatakan dan menegaskan diri untuk sepakat dan berikrar mendukung Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno dan menyebarkan ide, gagasan dan buah pikiran positifnya kepada masyarakat Bali sehingga dapat meraih simpati menuju kemenangan dalam suksesi kepemimpinan negara pada Pemilihan Presiden tahun 2019.

“Sandiaga Salahuddin Uno adalah seorang figur yang merupakan simbol yang mewakili generasi muda milenial. Beliau memiliki teladan, wawasan dan jiwa kepemimpinan serta pengalaman enterpreneurship yang mumpuni,” tutur Agus Ega.

“Bali merupakan mercusuar dan role model untuk pembentukan Relawan Poros Milenial Sahabat Sandi Uno di daerah lain berikutnya, sebab hari ini juga hadir perwakilan dari beberapa daerah dari NTB dan Kalimantan,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Relawan Poros Milenial Sahabat Sandi Uno, Dicky Dirana Susanto mengatakan meskipun dirinya dipercaya untuk memimpin organisasi ini, namun kepengurusan dalam organisasi ini bersifat kolektif kolegial, artinya semua keputusan nantinya akan diambil dengan kesepakatan bersama.

“Ini merupakan suatu kehormatan dan tantangan yang harus saya jawab dengan kerja keras dan tanggung jawab,” tegasnya penuh semangat.

Pihaknya yakin dan percaya jika Relawan Poros Milenial Sahabat Sandi Uno kompak dan sungguh-sungguh berjuang maka harapan untuk mengantar kemenangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 akan terwujud. (red)

Bagikan berita ini...

1 Comment

  1. 1. Pak Sandi salah sebut Bali sebgai Kota.
    2. Kami menolak mentah2 gagasan wisata halal/syariat di Bali krn kami sdh punya brand sendiri!
    3. “Siapakah” orang2 yg jadi relawan grup ini?? disini kan Kandang Banteng..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *