BMPD Bali dan 7 Bank Gelontorkan 1.100 Paket Sembako dan APD kepada Warga Terdampak Covid-19 di Kabupaten Tabanan

BMPD Bali dan 7 Bank Gelontorkan 1.100 Paket Sembako dan APD kepada Warga Terdampak Covid-19 di Kabupaten Tabanan

Foto: BMPD Bali dan 7 perbankan menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako dan APD kepada warga terdampak covid-19 di Kabupaten Tabanan yang diterima Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti, Selasa (19/05/2020).

Setelah bergerak melaksanakan safari kemanusiaan “Dedikasi Untuk Negeri Penanganan Covid-19” ke 8 kabupaten/kota di Bali, aksi sosial Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Provinsi Bali dan kalangan perbankan di Bali kini menyasar Kabupaten Tabanan, Selasa (19/05/2020).

Bertempat di pelataran krematorium di Desa Pangkung Tibah Kecamatan Kediri, Bupati Tabanan, Eka Wiryastuti yang didampingi Ketua DPRD Tabanan menerima bantuan BMPD Bali dan 7 bank yaitu BPD Bali, BRI, Mandiri, BNI, BTN, Danamon dan BSM, berupa 1.100 paket sembako dan Alat Pelindung Diri (APD).

Sekretaris BMPD Bali, Agus Sistyo Widjajati menyerahkan 200 Paket sembako kepada Bupati Eka Wiryastuti. Penyerahan dilanjutkan oleh 7 bank yaitu dari BPD Bali dan BRI masing-masing 200 paket sembako, dan masing-masing 100 paket sembako dari BNI, BTN, Danamon dan Bank Syariah Mandiri.

Mewakili masyarakat, Bupati Eka Wiryastuti mengucapkan terima kasih kepada BMPD Provinsi Bali dan perbankan di Bali yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada warga Tabanan.

“Bantuan ini selanjutnya akan kami salurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan terdampak covid-19”, kata Bupati Tabanan.

Sebelumnya, BMPD Bali dan kalangan perbankan juga telah menyalurkan bantuan paket sembako dan APD kepada Kabupaten Klungkung, Kota Denpasar, Kabupaten Gianyar, Kabupaten Buleleng, Kabupaten Bangli, Kabupaten Jembrana, dan Kabupaten Karangasem, serta beberapa rumah sakit. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *