Bakamla RI Jalin Sinergi bersama Ditjen Bea dan Cukai dengan Berolah Raga

Bakamla RI Jalin Sinergi bersama Ditjen Bea dan Cukai dengan Berolah Raga

Foto - Kegiatan Olahraga bersama Bakamla RI dengan Ditjen Bea dan Cukai.

(Humas Bakamla RI). Ada hal yang tak biasa terjadi di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, Kementerian Keuangan, Jl. Ahmad Yani, Rawamangun, Jakarta Timur. Rabu (20/3/2019). Dimana 200 personel dengan pakaian olah raga abu-abu bertuliskan ‘Indonesian Coast Guard’, memenuhi lapangan Kantor Pusat Ditjen Bea dan Cukai. Ini adalah kegiatan olahraha bersama personel Bakamla yang dipimpin langsung Kepala Bakamla RI Laksdya A. Taufiq R. bersama jajaran Ditjen Bea dan Cukai.

Usai jogging mengitari halaman Kantor Pusat Ditjen Bea dan Cukai, para peserta kemudian dibagi menjadi beberapa kelompok untuk mengikuti olahraga lanjutan meliputi memanah, menembak, renang, dan sepak bola. Laksdya Taufiq, Dirjen Heru dan seluruh jajarannya tak ketinggalan untuk ikut serta dalam olah raga menembak.

Pejabat Bakamla yang turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Sekretaris Utama Laksma Bakamla Eko Jokowiyono, S.E., M.Si., Direktur Latihan Laksma Bakamla Yeheskiel Katiandagho S.E., M.M., Kasubdit Data Kolonel Bakamla Toto Hartoto, S.H., M.M., Kabag Perencanaan Kolonel Bakamla Agus Supriadi, S.E., dan Kasubag TU Kepala Bakamla Letkol Bakamla Ridwansyah. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *