Pastikan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan, Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Pasar Tanah Abang dan Bandara Soekarno-Hatta

Pastikan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan, Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Pasar Tanah Abang dan Bandara Soekarno-Hatta

Foto: Panglima TNI dan Kapolri meninjau Pasar Tanah Abang, Kamis (11/06/2020), guna memastikan aktivitas masyarakat menjalankan protokol kesehatan cegah covid-19.

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis., M.Si., meninjau Pasar Tanah Abang dan Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (11/6/2020).

Peninjauan tersebut bertujuan untuk mengecek secara langsung kondisi di lapangan dan memastikan kesiapan pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan.

Panglima TNI bersama Kapolri berkeliling Pasar Tanah Abang dan menyapa beberapa pedagang yang sedang melaksanakan aktifitas jual beli sambil mengingatkan kepada para pedagang dan pengunjung untuk selalu menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak antara pedagang dan pembeli.

Panglima TNI dan Kapolri mengapresiasi para pedagang dan pengunjung Pasar Tanah Abang yang telah menjalankan prosedur protokol kesehatan serta menyampaikan terima kasih karena telah menjalankan protokol kesehatan, juga menghimbau kepada yang belum menggunakan masker agar menggunakan masker dan mentaati protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI bersama Kapolri membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar, terutama yang tidak menggunakan masker.

Foto: Panglima TNI dsn Kapolri di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Dari Pasar Tanah Abang, dua pimpinan tertinggi TNI dan Kepolisian tersebut melanjutkan peninjauan ke Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten. Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Panglima TNI dan Kapolri langsung meninjau terminal 1 dan terminal 2 untuk memastikan kesiapan pelaksanaan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *