Gibran Rakabuming Raka Dilantik Sebagai Wali Kota Solo, Togar Situmorang: “Saya percaya ikuti jejak sang ayah”

Gibran Rakabuming Raka Dilantik Sebagai Wali Kota Solo, Togar Situmorang: “Saya percaya ikuti jejak sang ayah”

Foto: Togar Situmorang, S.H., C.Med., M.H., M.A.P., CLA.

Penabali.com – Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dilantik menjadi Wali Kota Solo periode 2021-2024, Jumat (26/2/2021), bertempat di Gedung DPRD Kota Solo.

Praktis kebijakan publik Togar Situmorang, S.H., C.Med., M.H., M.A.P., CLA., menyampaikan turut berbahagia atas pelantikan Gibran dan Teguh Prakosa menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo

“Banyak harapan masyarakat Solo berada dipundaknya. Solo ke depan butuh pemimpin yang muda, lincah, visioner dan berpikiran maju. Dengan inovasi dan kreativitas yang ada Solo bakal menjadi kota yang maju,” ujar Togar Situmorang.

Foto: Wali Kota Solo periode 2021-2024, Gibran Rakabuming Raka.

Pemimpin atau kepala daerah saat ini dihadapkan kepada tantangan yang tidak mudah. Apalagi dalam masa pandemi Covid-19 saat ini. Seorang pemimpin dibutuhkan langkah pintar, bijak dan kongkrit untuk bisa mengatasi pandemi yang telah mengganggu kesehatan dan melemahkan perekonomian. Kepala daerah saat ini diharapkan lebih berfokus terhadap upaya percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

“Saya pribadi percaya kalau mas Gibran mampu mengemban tugas ini, dan bisa mengikuti jejak sang ayah, Bapak Joko Widodo. Dimana Bapak Joko Widodo yang begitu sangat dicintai oleh masyarakat Solo sehingga bisa dipilih dua kali bahkan menjadi orang nomor satu di negeri ini,” ucap advokat yang dikenal dengan julukan “Panglima Hukum” ini.

“Besar harapan kita bersama khususnya masyarakat Solo, Gibran bisa menjalankan tugasnya 5 tahun kedepan dengan baik, bisa melanjutkan program dari wali kota sebelumnya serta bisa mencetuskan program yang baru sesuai dengan visi misinya untuk kebaikan dan kepentingan masyarakat. Selamat sudah dilantik dan selamat bekerja,” tutup CEO & Founder Law Firm “TOGAR SITUMORANG“ ini. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *