Ulang Tahun Presiden Jokowi, Menko Marves Luhut: “Tak Mudah Mencari Pemimpin Seperti Jokowi”

Ulang Tahun Presiden Jokowi, Menko Marves Luhut: “Tak Mudah Mencari Pemimpin Seperti Jokowi”

Presiden Jokowi berbincang dengan Menko Marves Luhut pada suatu kesempatan. (foto: ist.)

Jakarta (Penabali.com) – Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan, menyebut tidak mudah mencari sosok pemimpin seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal itu disampaikan pada momentum ulang tahun Jokowi ke-61 pada 21 Juni 2022.

“Tidak mudah mencari pemimpin seperti Presiden Joko Widodo,” tulis Luhut di akun Instagram pribadinya, Selasa (21/6/2022).

Luhut menyebut, sejak delapan tahun lamanya sejak diberikan kepercayaan untuk menjalankan tugas sebagai menteri ada rasa kepercayaan yang besar, serta ada keteladanan yang selalu ditunjukkan oleh Mantan Walikota Solo tersebut.

“Hal itu tidak berubah sejak dahulu saya mengenal beliau belasan tahun yang lalu, Pak Jokowi tidak pernah punya kepentingan pribadi dalam jabatannya sebagai Kepala Negara Republik Indonesia,” jelas Luhut.

Lebih lanjut, Luhut menyampaikan bahwa pemimpin-pemimpin negara di dunia sangat menghormati Presiden Jokowi. Setidaknya, itu yang dirasakan Luhut saat berjumpa dengan petinggi-petinggi negara tersebut. Luhut juga menyadari paham apa yang diinginkan Jokowi kepada dirinya. Terutama saat ini dirinya ditunjuk untuk berbagai posisi-posisi penting. Luhut berharap agar hari ulang tahun Jokowi menjadi hari yang semangat, serta kepemimpinan Jokowi selalu diberi kesehatan dan keberkatan.

“Selamat ulang tahun ke-61 Presiden Joko Widodo. Tetap penuh semangat dan inspirasi meskipun ujian datang silih berganti. Semoga Tuhan YME selalu memberikan berkat kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam memimpin Ibu Pertiwi,” tutup Luhut. (rls)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *