Kapuspen TNI Temui Kadiv Humas Mabes Polri, Mayjen TNI Achmad Riad: “Sinergitas TNI-Polri tidak perlu diragukan lagi”

Kapuspen TNI Temui Kadiv Humas Mabes Polri, Mayjen TNI Achmad Riad: “Sinergitas TNI-Polri tidak perlu diragukan lagi”

Foto: Kapuspen TNI Mayjen TNI Achmad Riad dan Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol. Argo Yuwono, di ruang rapat Rodal Ops Sops Polri, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2020).

Kapuspen TNI Mayjen TNI Achmad Riad saat bersilaturahmi dengan Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol. Argo Yuwono, di ruang rapat Rodal Ops Sops Polri, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2020), mengatakan TNI dan Polri akan tetap solid dan siap bahu-membahu bekerjasama menciptakan suasana kondusif.

“Sinergitas TNI-Polri sudah tidak perlu diragukan lagi dan mari kita (TNI-Polri, red) menjaga sinergitas tersebut agar tetap berlangsung sampai kapanpun juga,” ujar Kapuspen TNI.

Kapuspen TNI Mayjen TNI Achmad Riad juga mengaku bersyukur dengan adanya pertemuan ini.

“Kami, TNI dan Polri berkomitmen bahwa silaturahmi ini dalam rangka merajut kerja sama dan koordinasi guna memperkuat sinergitas untuk menjaga keamanan dan menciptakan suasana yang kondusif,” ujarnya.

Turut serta mendampingi Kapuspen TNI yakni Kabidproddok Kolonel Inf. Dax Sianturi, Kabidpenpas Kolonel Laut (KH) Dr. Edys Riyanto, Kabidpenum Kolonel Sus Aidil, dan Kabidinfonet Letkol Arm. Abdi Wirawan.

Sementara ikut mendampingi Kadiv Humas Mabes Polri antara lain Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Pol. Alwi Setyono, Kari PID Divhumas Polri Brigjen Pol. Moh. Hendra Suhartiyono dan Karo Multimedia Brigjen Pol. Drs. Muh. Muharrom Riyadi.

Irjen Pol. Argo Yuwono menyambut baik kedatangan Puspen TNI dalam rangka  silaturahmi  untuk memperkuat sinergitas dan  meningkatkan kerja sama serta koordinasi yang semakin baik antara TNI dengan Polri.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Argo Yuwono juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapuspen TNI beserta Staf ke Mabes Polri.

“Kita harapkan ke depan TNI dan Polri terus memelihara momentum silaturahmi karena merupakan salah satu bentuk wujud soliditas dan sinergitas TNI-Polri,” katanya. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *