Law Firm Togar Situmorang Tampil di Layar Kaca, Diundang TransTV di Acara Rumpi No Secret

Law Firm Togar Situmorang Tampil di Layar Kaca, Diundang TransTV di Acara Rumpi No Secret

Foto: Tayangan acara Rumpi No Secret di TransTV yang menghadirkan kantor hukum "Law Firm Togar Situmorang", Selasa (13/10/2020).

Law Firm Togar Situmorang diundang ke acara Rumpi No Secret di salah satu televisi swasta nasional TransTV, Selasa (13/10/2020). Law Firm Togar Situmorang dkwakili advokat Darius Situmorang, S.H., sebagai partner dari Law Firm Togar Situmorang cabang Jakarta.

Dalam acara yang mengangkat tema Fitnah dan Fakta tersebut, Darius Situmorang hadir sebagai kuasa hukum kliennya Devina yang merupakan personil “Duo Bunga”. Turut juga hadir artis ibukota, Caesar dan Yadi Sembako.

Dalam acara yang dipandu Feni Rose itu, Darius Situmorang mengungkapkan bahwa kliennya Devina, telah diterima laporannya di Polda Metro Jaya, dan prosesnya akan ditindaklanjuti.

“Klien kami yang sudah ditipu ratusan juta rupiah telah kami sampaikan laporannya ke Ditreskrimum PMJ (Polda Metro Jaya, red) dan tentunya kita serahkan proses hukum nanti,” tutur Darius Situmorang.

Foto: Advokat Darius Situmorang, S.H.

Darius Situmorang yang juga sebagai Kepala Kantor Hukum Law Firm Togar Situmorang yang beralamat di Gedung Piccadilly Room 1003-1004 Jl. Kemang Selatan Raya No.99 Jakarta Selatan itu menjawab pertanyaan Feni Rose, host ‘Rumpi no Secret’ TransTV yang disiarkan secara live itu menjelaskan bahwa Devina adalah salah satu dari sekian puluhan korban yang tertipu “Jual-Titip Online”.

“Yang telah meminta bantuan hukum kepada kami ada 4 orang, Devina dan teman-temannya,” terang Darius kemudian ditambahkan Devina bahwa korbannya sudah mencapai 61 orang.

Dihubungi secara terpisah dari Kantor Law Firm Togar Situmorang di Jalan Gatot Subroto Timur No.22 Denpasar Bali, Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP., CLA., menambahkan bahwa pihaknya akan tetap mengawal kasus ini sampai tuntas.

“Bahkan tidak terbatas kami akan segera memasukan gugatan perdata tentang perbuatan melawan hukum sehingga klien seorang artis bernama Devina yang telah menyebabkan kehilangan benda berharga tersebut agar bisa mendapatkan kembali terkait kerugian yang timbul akibat transaksi bodong jual beli tersebut, dan itu sudah menjadi kewajiban dan tanggungjawab kami sebagai kuasa hukum, memberikan pelayanan hukum dengan menggunakan instrumen hukum yang diatur Undang-Undang,” tutup advokat yang aktif di dunia olahraga sebagai Ketua Pengkot Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kota Denpasar. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *