Mahasiswa FK Unud A.A. Sg. Istri Nanda Widya Saraswati Dinobatkan Puteri Indonesia Bali 2023

Badung, Seni37 Views

Badung (Penabali.com) – Anak Agung Sagung Istri Nanda Widya Saraswati, mahasiswa Program Studi Psikologi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (Unud) terpilih sebagai Puteri Indonesia Bali 2023 pada acara Grand Final Puteri Indonesia Bali 2023 yang diselenggarakan di Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung, Jumat (24/02/2023). Rektor Unud Prof. I Nyoman Gde Antara turut menghadiri ajang tersebut.

Puteri Indonesia Bali 2023 yang terpilih nantinya akan mewakili Provinsi Bali dalam ajang Puteri Indonesia 2023. Selain Anak Agung Sagung Istri Nanda Widya Saraswati, terdapat 9 finalis lainnya yang mengikuti ajang Puteri Indonesia Bali 2023 yang berasal dari berbagai daerah di Bali.

Wakil Gubernur Bali yang dalam kesempatan ini diwakili Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Tjok Bagus Pemayun, menyampaikan harapannya kepada finalis Puteri Indonesia Bali 2023 untuk ikut bersaing dalam menjawab tantangan global dan berkontribusi dalam memajukan pariwisata budaya Bali.

“Puteri Indonesia Bali tidak hanya sekedar beauty yaitu menampilkan kecantikan dan fisik semata, namun juga hendaknya memiliki kecerdasan, wawasan yang luas serta memiliki perilaku yang santun, beretika dan memiliki ketajaman sosial yang tinggi,” ungkapnya. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita5386-Mahasiswi-Fakultas-Kedokteran-Universitas-Udayana-Terpilih-sebagai-Puteri-Indonesia-Bali-2023.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *