Di Tugu Kilo Meter Nol Indonesia, Alumni Akabri ’95 Salurkan 200 Paket Sembako

Di Tugu Kilo Meter Nol Indonesia, Alumni Akabri ’95 Salurkan 200 Paket Sembako

Foto: Pembagian paket sembako oleh alumni Akabri '95 kepada warga kurang mampu di Tugu Kilo Meter Nol Indonesia, Gampong Iboih, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang.

Dalam rangka memperingati Reuni Perak Akabri 1995, para Perwira Alumni Akabri ’95 melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian 200 paket sembako untuk warga kurang mampu, bertempat di Tugu Kilo Meter Nol Indonesia, Gampong Iboih, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Senin (20/7/2020).

Reuni Perak Alumni Akabri ’95 yang mengusung tema “Dengan Semangat 25 Tahun Pengabdian Akabri 1995, Kita Mantapkan Solidaritas dan Sinergitas TNI-Polri Dalam Pengabdian Kepada Masyarakat, Bangsa, dan Negara”, menggelar acara “Peduli Berbagi” dengan mendistribusikan 27.795 paket sembako di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan pembagian 200 sembako di Gampong Iboih, Kota Sabang, para Perwira Alumni Akabari ’95 dibantu personel Kodim 0112/Sabang dengan terlebih dahulu melaksanakan pengecekan KTP dan Kupon Pembagian Sembako kepada warga serta melakukan pengecekan suhu tubuh kepada warga oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Iboih.

Disamping itu juga mengarahkan dan menghimbau warga untuk mencuci tangan di tempat yang sudah disiapkan serta menjaga jarak antar warga saat menuju ke tempat pembagian paket sembako yang sudah disiapkan personel Kodim 0112/Sabang.

Kegiatan pembagian 200 paket sembako dalam rangka Silver Reunion Akabri 1995 merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang kurang mampu ditengah pandemi covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Walikota Sabang Nazariddin, Danrem 012/TU Kolonel Inf Djon Afriadi, Danlanal Sabang Kolonel Laut (P) Agus Darmawan, Dandim 0112/Sabang Letkol Czi. Adang Purnama, Danlanud Letkol Pnb. Darianto, Danlanudal Letkol Laut (T) Sunarto, dan Kapolres Sabang AKBP Muhammadun. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *