Gerakan Nasional Partai Demokrat Wifi Gratis, Wasekjen Supadma Rudana: “Partai Demokrat selalu hadir memberi solusi”

Gerakan Nasional Partai Demokrat Wifi Gratis, Wasekjen Supadma Rudana: “Partai Demokrat selalu hadir memberi solusi”

Foto: Wasekjen Demokrat, Putu Supadma Rudana, di Kantor DPP Partai Demokrat.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono meluncurkan Gerakan Nasional Partai Demokrat “Wifi Gratis” pada hari Rabu (23/09/2020) lalu di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat.

“Gerakan nasional wifi gratis ini sebagai jawaban Partai Demokrat yang terus fokus membantu masyarakat utamanya di bidang pendidikan,” ujar Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Putu Supadma Rudana usai acara Rapimnas Partai Demokrat di Kantor DPP Demokrat, Jumat (25/09/2020).

Supadma Rudana mengungkapkan, tujuan Partai Demokrat dengan gerakan nasional Wifi gratis ini untuk membantu para siswa dan guru dalam pembelajaran jarak jauh di masa pandemi covid-19 saat ini. Gerakan ini kata Supadma Rudana, akan dilanjutkan kader Demokrat di 34 Provinsi di Indonesia.

“Karena WiFi gratis ini penting bagi anak -anak yang terdampak pendidikannya. Karena harus belajar secara daring dari rumah (distance learning). Ini pemikiran Ketua Umum yang peduli dengan nasib anak-anak kita yang memerlukan fasilitas WiFi untuk pendidikan di masa pandemi. Partai Demokrat selalu hadir memberi solusi,” jelas Supadma Rudana yang juga Anggota Komisi VI DPR RI dari Dapil Bali.

Foto: Partai Demokrat selalu hadir di masyarakat memberikan solusi.

Supadma Rudana menambahkan, program WiFi gratis akan dipasang di Kantor DPD dan DPC Demokrat di seluruh Indonesia.

“Pemasangan WIFI gratis ini melibatkan kader-kader di daerah baik di eksekutif, legislatif dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” ucap politisi muda Partai Demokrat ini.

Sementara itu, terkait pemenangan Partai Demokrat di Pilkada serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 9 Desember 2020, sesuai instruksi Ketua Umum Demokrat AHY telah menginstruksikan seluruh kader Demokrat agar bekerja maksimal.

“Dalam situasi Pilkada 2020 dalam masa pandemi covid-19 Ketua Umum perintahkan bahu membahu fokus memenuhi kebutuhan rakyat dan tetap semangat untuk memenangkan Pilkada 2020 di seluruh Indonesia,” tegas Wakil Ketua BKSAP DPR RI ini. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *