Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat Tinjau Kapal Kandas di Pulau Sambu Batam

Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat Tinjau Kapal Kandas di Pulau Sambu Batam

Foto: Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat, Laksma Bakamla Yeheskiel Katiandagho meninjau kapal MV. Sharaz GT. 74.175 berbendera Iran yang kandas di Pulau Sambu Batam.

Usai dilantik sebagai Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat, Laksma Bakamla Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., langsung memimpin apel perdana di lapangan apel Kantor Kamla Zona Maritim Barat, beberapa hari lalu.

Apel tersebut adalah apel gabungan dari SPKKL Batam, Pangkalan Armada Batam dan Kapal Patroli Bakamla RI yang ada di Batam Kepulauan Riau.

Selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, Laksma Yeheskiel juga memperkenalkan pejabat baru lainnya yang nantinya akan membantu dalam pelaksanaan tugasnya di Wilayah Zona Maritim Barat yaitu Kolonel Bakamla Imam Hidayat sebagai Kepala Bidang Operasi (Kabidops) Zona Maritim Barat menggantikan Kolonel Bakamla David Hastiadi dan Kolonel Bakamla Rio Henrymuko yang akan menempati jabatan sebagai Kepala Pangkalan Armada Kamla Wilayah Barat, menggantikan Kolonel Bakamla Ade Prasetia, S.Kel., M.Si. (Han), M.Tr.Hanla.

Dalam kegiatan apel tersebut Laksma Yeheskiel menyerahkan kendaraan dinas (Randis) roda empat dan roda dua kepada Kapal Patroli KN. Tanjung Datu 301, KN. Pulau Nipah 321, KN. Pulau Marore 322, dan KN. Pulau Dana 323 sebagai kendaraan dinas guna mendukung operasional.

Usai pelaksanaan apel, Kazona Barat didampingi Kepala Bidang Operasi (Kabidops) Zona Maritim Barat Kolonel Bakamla Imam Hidayat dengan menggunakan kapal patroli RIB-610 meninjau kapal MV. Sharaz GT. 74.175 berbendera Iran yang mengalami kandas di Pulau Sambu Batam. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *