Solidaritas Rakyat Lawan Covid-19, Pospera Salurkan Beras kepada 35.000 Rumah Tangga di Jakarta

Solidaritas Rakyat Lawan Covid-19, Pospera Salurkan Beras kepada 35.000 Rumah Tangga di Jakarta

Foto: Bantuan 80 beras yang siap didistribusikan kepada warga DKI Jakarta.

Pospera Indonesia menyalurkan 80 ton beras kepada 35 ribu warga di 200 RT di wilayah DKI Jakarta, Jumat (22/05/2020). Bantuan ini digalang dengan bergotong royong dari berbagai pihak baik perusahaan, organisasi, maupun perorangan seperti PENA’98, IMIP, Madiyan Sahdianto, S.H., dan PT. Inkaria Sinar Sejahtera.

“Bantuan ini sebagai wujud solidaritas rakyat melawan virus corona sebab kami yakin untuk melawan virus ini hanya bisa kita lakukan dengan membangun solidaritas terus menerus dan saling tolong menolong, saling bantu”, kata Ketua Umum DPP Pospera Indonesia Mustar Bona Ventura Manurung.

Foto: Ketua Umum DPP Pospera Indonesia, Mustar Bona Ventura Manurung.

Secara nasional program Bantuan melawan covid-19 ini juga dilakukan Pospera di 20 provinsi termasuk menggarap lahan lahan tidur untuk mengantisipasi menurunnya stok pangan.

Hal serupa juga dilakukan dengan membantu logistik dapur umum bagi mahasiswa untuk memastikan mahasiswa perantauan tetap bisa mendapatkan makanan.

“Dalam penyaluran bantuan beras ini kami kirim langsung ke rumah warga agar tidak ada kerumunan massa sehingga sedini mungkin dapat kita cegah penyebaran covid-19”, jelasnya. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *