Terima Tim Current Audit Itjenad, Danrem 174/Merauke: Jadi Sarana Komunikasi dan Pembelajaran Staf Korem

Terima Tim Current Audit Itjenad, Danrem 174/Merauke: Jadi Sarana Komunikasi dan Pembelajaran Staf Korem

Danrem 174/Merauke, Brigjen TNI Bangun Nawoko. (foto: ist.)

Papua (Penabali.com) – Korem 174/ATW Merauke menerima kunjungan kerja Tim Pengawas Current Audit Itjenad yang dipimpin Brigjen TNI Heri Kuswanto, S.I.P., disambut langsung Danrem 174/Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko beserta para Kasi Korem dan para Perwira Staf Korem, bertempat di Ruang Rekreasi Makorem 174/ATW, Jln. Poros Tanah Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Papua, Senin (13/12/2021).

Kepada Tim Pengawas Current Audit, Brigjen TNI Bangun Nawoko menyampaikan selamat datang kepada Brigjen TNI Heri Kuswanto, S.I.P., beserta rombongan di Makorem 174/ATW dengan semboyan satuan yaitu “Kami Saudara Yang Baik”.

“Saya berterimakasih dengan adanya kegiatan Pengawasan Current Audit ini, karena dapat menjadi sarana komunikasi dan pembelajaran terhadap kinerja Staf Korem 174/ATW dan jajarannya dalam hal ketaatan dan ketertiban administrasi pelaksanaan program kerja dan anggaran pada program yang sedang dilaksanakan,” kata Danrem.

Brigjen TNI Bangun Nawoko menyampaikan bahwa pada kegiatan Pengawasan Current Audit ini, para Kasi dan para Dansat serta Kabalak Korem 174/ATW agar membantu kelancaran pelaksanannya dengan menyajikan data-data yang diminta.

“Adakan komunikasi yang baik dengan Tim Pengawas selama pelaksanaan kegiatan berlangsung dan jadikan kegiatan ini sebagai sarana untuk belajar memperbaiki kekurangan serta mendapatkan arahan dan pembinaan di Korem 174/ATW,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Brigjen TNI Heri Kuswanto, S.I.P., selaku Ketua Tim Pengawasan Current Audit Itjenad menyampaikan terima kasih atas sambutan dari Komandan Korem 174/ATW dan stafnya atas kedatangannya beserta ronbongan di Makorem ini.

Tujuan pengawasan bukanlah semata-mata mencari kesalahan, namun berusaha mencari penyimpangan yang terjadi terhadap pelaksanaan program anggaran pada tahun anggaran yang berjalan, agar dapat diketahui dan segera mengambil langkah perbaikan.

Saat berada di Makorem 174/ATW, Ketua Tim Current Audit beserta rombongan juga melaksanakan foto bersama Danrem 174/Merauke beserta staf di depan Makorem.

Selama pelaksanaan kegiatan Current Audit tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (rls)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *