Tiap Kebijakan Tak Menuai Kontroversi, Panglima TNI Terima Penghargaan “Positive News Maker” Tahun 2019

Tiap Kebijakan Tak Menuai Kontroversi, Panglima TNI Terima Penghargaan “Positive News Maker” Tahun 2019

Foto: Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menerima lukisan profil Panglima TNI karya seniman dan musisi bergerak, Kamis (10/09/2020).

Dinilai dalam setiap kebijakan yang dikeluarkan selalu bertujuan untuk kepentingan bangsa dan negara, tidak menuai kontroversi yang berefek meresahkan publik dan membahayakan pertahanan negara, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., dianggap layak menerima penghargaan sebagai “Positive News Maker” Indonesia tahun 2019 dari Media Times Indonesia.

Penghargaan diserahkan langsung Ir. R. Agoes Soerjanto selaku Dewan Pembina Times Indonesia, bertempat di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (10/9/2020).

Penghargaan ini telah melalui tahapan dan kajian mendalam dari Times Indonesia. Pemilihan tersebut diawali dengan seleksi beberapa tokoh nasional yang dinyatakan layak masuk dalam kategori “Positive News Maker” Times Indonesia 2019.

Disamping menerima penghargaan tersebut, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto juga menerima lukisan profil Panglima TNI karya seniman dan musisi bergerak, buku ringkasan berita E-koran tentang Panglima TNI yang dimuat di laman Times Indonesia dan Plakat Anugerah Times Indonesia 2019.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Times Indonesia atas kepercayaannya memberikan penghargaan sebagai “Positive News Maker” Tahun 2019.

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni, S.E., Kapuspen TNI Mayjen TNI Sisriadi, Direktur Pengembangan dan Kerjasama Times Indonesia Sri Widji Wahyuning Utami dan Pemred Times Indonesia Yatimul Ainun. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *