AirAsia Dinobatkan Sebagai Asia’s Leading Low-Cost Airline

AirAsia Dinobatkan Sebagai Asia’s Leading Low-Cost Airline

Foto: CEO AirAsia Malaysia Riad Asmat (tengah kanan) dan Presiden sekaligus Pendiri World Travel Awards Graham Cooke (tengah kiri) berfoto bersama awak kabin AirAsia generasi pertama pada ajang World Travel Awards Asia and Oceania 2019 di Phu Quoc, Vietnam, dimana AirAsia kembali memenangkan penghargaan Asia’s Leading Low Cost Airline dan Asia’s Leading Low Cost Airline Cabin Crew.

AirAsia meneruskan kemenangannya dengan kembali meraih penghargaan tertinggi selama tujuh tahun berturut-turut pada ajang World Travel Awards Asia and Oceania 2019.

AirAsia mengungguli beberapa maskapai regional lainnya seperti Scoot, Jetstar, SpiceJet, Nok Air dan Firefly dengan meraih dua penghargaan pada kategori maskapai low-cost terbaik yaitu Asia’s Leading Low-Cost Airline dan Asia’s Leading Low-Cost Airline Cabin Crew.

Penghargaan tersebut diterima CEO AirAsia Malaysia Riad Asmat dan disaksikan para pelaku industri dan tokoh penting dari negara-negara Asia Pasifik dalam sebuah acara seremonial yang diselenggarakan di Vinpearl Convention Centre, Selasa (15/10/2019).

“Sebuah kehormatan bagi saya menerima dua penghargaan ini. Kami anggap penghargaan ini sebagai bentuk pengakuan dari pelanggan kami serta rekan-rekan di industri terhadap upaya kami mengembangkan inovasi produk dan layanan baru yang terinspirasi dari obsesi kami melayani penumpang. Kami berterima kasih kepada semua Allstars, dan juga terutama awak kabin kami atas kerja keras dan komitmennya memberikan pengalaman terbaik kepada para penumpang,” jelas CEO AirAsia Malaysia Riad Asmat.

Sementara itu, Pendiri World Travel Awards Graham E Cooke mengatakan, AirAsia kembali menjadi tolok ukur bagi industri penerbangan low-cost di Asia dan sekitarnya. Dedikasinya untuk selalu meningkatkan layanan masih belum bisa tertandingi.

“Dan saya senang AirAsia kembali dipilih oleh para pelaku industri perjalanan wisata dan masyarakat sebagai ‘Asia’s Leading Low-Cost Airline 2019’ dan ‘Asia’s Leading Low-Cost Airline Cabin Crew 2019’,” ungkapnya.

World Travel Awards merupakan salah satu program penghargaan paling prestisius, komprehensif dan dinantikan pelaku industri perjalanan wisata dunia. Diselenggarakan pertama kali pada tahun 1993, ajang penghargaan ini bertujuan untuk mengakui, mengapresiasi, dan merayakan pencapaian terbaik sektor-sektor utama di industri perjalanan wisata dan perhotelan. Brand World Travel Awards dikenal dunia sebagai ajang pengakuan paripurna terhadap pencapaian terbaik di industri ini. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *